Aiman Witjaksono Jadi Brand Ambassador BAIC Indonesia

Aiman Witjaksono yang memiliki hobi otomotif, khususnya kendaraan 4×4 sejak masa belia, membawanya menjadi Brand Ambassador BAIC Indonesia selama periode 1 tahun mulai tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025.

BestCar Indonesia – Terinspirasi dengan karakternya yang tegas dan teguh dalam menyuarakan kebenaran, BAIC Indonesia menunjuk seorang jurnalis yang berpengalaman lebih dari 20 tahun yaitu Aiman Witjaksono sebagai Brand Ambassador BAIC Indonesia. Aiman Witjaksono yang memiliki hobi otomotif, khususnya kendaraan 4×4 sejak masa belia, membawanya menjadi Brand Ambassador BAIC Indonesia selama periode 1 tahun mulai tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025. 

Acara penandatanganan MoU antara BAIC Indonesia dan Brand Ambassador ini dilaksanakan Rabu (18/09/2024) di BAIC Brand Center yang berlokasi di  Alam Sutera, dihadiri oleh Johnnathan Salim selaku Chief Executive Officer dan Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia yang merupakan Distributor Tunggal kendaraan bermotor merk BAIC di Indonesia. 

“Kami berharap dengan mempercayakan komunikasi brand BAIC di Indonesia kepada Aiman Witjaksono akan mendukung penyebarluasan brand serta mengukuhkan posisi brand BAIC di Indonesia sesuai dengan image yang direpresentasikan melalui karir dan kesehariannya,” ujar Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer BAIC Indonesia.

Sebagai Brand Ambassador, Aiman didaulat oleh BAIC Indonesia untuk merepresentasikan brand sesuai karakternya yang terefleksi pada karakter BAIC BJ40 Plus selama 1 tahun, berkewajiban untuk memperkenalkan brand BAIC Indonesia ke tengah Masyarakat, serta membantu memperkuat posisi brand ini di Indonesia melalui personal karakter yang kuat. 

Dengan brand slogan “Always Be With You”, secara global BAIC mengarahkan komunikasi brand yang berkarakter, berani karena peduli, dan penuh percaya diri. Hal tersebut juga yang menjadi dasar pemilihan Brand Ambassador BAIC kepada Aiman WItjaksono yang dinilai memiliki karakter khas sesuai arahan komunikasi brand BAIC yang ditunjukkan melalui media massa dan media sosial selama karirnya sebagai jurnalis serta kecintaannya pada dunia otomotif. 

Teks: Yusran Hakim