News

  • Targetkan Dominasi Market Share 41% Tahun ini, Mitsubishi Fuso Usung Strategi ‘Customer-First’

    Targetkan Dominasi Market Share 41% Tahun ini, Mitsubishi Fuso Usung Strategi ‘Customer-First’

    PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menargetkan untuk meningkatkan market share Mitsubishi Fuso menjadi 41% atau tumbuh sebesar 1,8% dengan total penjualan 34.850 unit pada tahun 2024 ini. Untuk mencapai target tersebut, KTB bakal menerapkan strategi terbarunya berupa “customer-first” dalam menghadapi pasar kendaraan niaga sepanjang tahun ini. BestCar Indonesia – Sukses mempertahankan pangsa pasar…


  • Dukung UMKM Lokal, Goodyear Women’s Network Sambangi Peternak Susu di Kebon Pedes Bogor

    Dukung UMKM Lokal, Goodyear Women’s Network Sambangi Peternak Susu di Kebon Pedes Bogor

    Goodyear Indonesia Women’s Network (GWN) yang merupakan organisasi aktif perempuan Goodyear Indonesia berkomitmen untuk memperkuat kemitraan dengan pemasok lokal, memberikan kontribusi positif pada pembangunan berkelanjutan di komunitas sekitar, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendukung bisnis lokal. BestCar Indonesia – Goodyear Women’s Network (GWN) yang merupakan organisasi aktif perempuan Goodyear Indonesia melakukan kunjungan edukatif ke peternakan…


  • Sambut Bulan Suci 2024, Wuling Gelar Program ‘Ramadan Sale’

    Sambut Bulan Suci 2024, Wuling Gelar Program ‘Ramadan Sale’

    Lewat program yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024, pelanggan berkesempatan miliki logam mulia bagi setiap pembelian BinguoEV, Air ev, Alvez, dan New Almaz RS. BestCar Indonesia – Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menawarkan program promosi ‘Ramadan Sale’ yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024. Pelanggan berkesempatan menikmati sejumlah keuntungan…