NETA V-II Resmi Diperkenalkan di Ajang PEVS 2024, Harga ‘Pre-Book’ Hanya Rp 200 Jutaan

Meski belum menentukan harga resmi NETA V-II, pihak NETA Indonesia menawarkan program Special Pre-Book Price untuk varian tertinggi mobil listrik smart SUV 5-seater yang mengusung konsep smart & stylist tersebut dengan banderol ‘gimmick’ berkisar Rp 200 jutaan.

BestCar Indonesia – PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka di Indonesia, resmi memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka sebagai pre-launch, yaitu NETA V-II di ajang pameran khusus kendaraan Listrik PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Hall C3 mulai dari 30 April hingga 5 Mei 2024. Meski belum menentukan harga resmi NETA V-II, pihak NETA Indonesia menawarkan program Special Pre-Book Price untuk varian tertinggi mobil listrik smart SUV 5-seater terbaru NETA yang mengusung konsep smart & stylist tersebut dengan banderol ‘gimmick’ berkisar Rp 200 jutaan.

“Ajang PEVS 2024 menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru kami, yaitu NETA V-II. Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya NETA akan memberikan harga Special Pre-Book yang terjangkau, berkisar 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan. Program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir Mei 2024. Kami sangat antusias, memberikan pengalaman pertama kali kepada para pengunjung PEVS 2024 untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior dari NETA V-II,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.          

NETA V-II merupakan smart SUV 5-seater dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille,Galaxy Electroplating Trim  serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty. NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Di sektor interior juga tidak kalah menarik, karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. NETA V-II juga menawarkan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen. Kapasitas bagasinya juga cukup besar, mampu menampung 335 liter dan bisa dimaksimalkan hingga 588 liter, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Tak hanya dari segi desain saja, NETA V-II juga mengadopsi teknologi pintar yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance. NETA menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mampu mendeteksi pergerakan kendaraan di depan mobil. Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Kendati belum mengumumkan harga resmi, konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk NETA V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Keuntungan lainnya juga bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan booking order untuk unit NETA V, dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP. NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan memberikan segudang keuntungan tambahan baik untuk konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II, seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

“Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional. Dan kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik. NETA V-II adalah wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia. Kami berharap, NETA V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,“ tutup Yusuf Anshori.

Teks: Yusran Hakim