Wuling AJM Tegal Gajahmada Resmi Beroperasi untuk Konsumen di Tegal dan Sekitarnya

Mengusung konsep 3S (sales, service dan sparepart) dengan area yang lebih luas untuk memberikan pelayanan terbaik, diler baru Wuling AJM Tegal Gajah Mada memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) dan layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp, BERLIAN yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

BestCar Indonesia  Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat jaringan dealer-nya di Jawa Tengah & DI Yogyakarta, dengan meresmikan diler baru Wuling AJM Tegal Gajah Mada bersama dengan PT Automobil Jaya Mandiri selaku Mitra Dealer Wuling di area Jawa Tengah & DI Yogyakarta. Peresmian outlet terbaru ini merupakan relokasi dari outlet sebelumnya yang bertempat di Ruko Nirmala Tegal dan tetap mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, dan spareparts) serta area yang lebih luas.

”Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajah Mada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya. Dengan demikian, deretan produk Wuling yang dilengkapi dengan beragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, sejalan dengan semangat  ‘Drive For A Better Life’ yang kami jalankan,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam acara peresmian diler Wuling AJM Tegal Gajah Mada di Tegal, Selasa (10/10/2023).

Wuling AJM Tegal Gajahmada berdiri dengan bangunan dua lantai yang memiliki total luas bangunan 860 meter persegi di tanah seluas 1.049 meter persegi yang berlokasi di Jl. Gajahmada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah. Terdapat area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, kemudian terdapat empat service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini bahkan dilengkapi pula dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM), yakni layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp di nomor 0811-2557-168, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. BERLIAN melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Selama periode grand opening Wuling AJM Tegal Gajahmada, terdapat berbagai promo menarik yang terdiri dari gratis emas 1 gram untuk pembelian unit Air ev, Alvez dan Almaz, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis charging pile Non OCPP dan hanya 5 juta charging pile OCPP, dan insentif PPN 1% untuk pembelian Wuling Air ev. Tentunya seluruh program promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

Teks: Yusran Hakim