Mitsubishi Kembali Gelar Program Perawatan Kendaraan ‘September Service Ceria’

Berlangsung pada periode 1 – 30 September 2023, konsumen dapat memanfaatkan program untuk mempermudah perawatan kendaraan Mitsubishi ini di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi (CVT, ATF, MTF) model kendaraan penumpang dan niaga ringan.

BestCar Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan program “September Service Ceria” yang berlangsung pada periode 1 – 30 September 2023. Konsumen dapat memanfaatkan program perawatan untuk mempermudah perawatan kendaraan Mitsubishi inidi seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil, dan ban.

“Melalui program September Service Ceria, kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI

Berikut merupakan daftar penawaran menarik yang disediakan oleh MMKSI pada kampanye September Service Ceria 2023:

Penawaran khusus untuk Oli Transmisi, Aki, dan ban:

NoPaket Servis ModelDiskon
1BanUntuk Seluruh ModelDiskon hingga 43%
2Battery/AkiUntuk Seluruh Model (PC & LCV)Diskon 10%
3Oli Transmisi (CVT, ATF, MTF)Untuk Seluruh Model (PC & LCV)Diskon 10%

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, MMKSI juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban. Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300

Teks: Yusran Hakim