MINI Indonesia Perkenalkan Diler Resmi MINI Eurokars Studio di Central Market PIK

Dengan total luas area 153 m2 yang berada di lantai dasar dari Central Market PIK, MINI Eurokars Studio PIK menawarkan tempat dimana para penggemar MINI dapat menemukan kendaraan dan berbagai macam produk MINI Lifestyle, dengan berbagai penawaran menarik, mencoba secara langsung kendaraan MINI terbaru, serta merasakan suasana premium yang ditawarkan oleh MINI.

BestCar Indonesia – Hari ini, masih dalam semarak perayaan anniversary brand otomotif premium legendaris asal Inggris yang ke-64, Rabu (30/08/2023), MINI Indonesia memperkenalkan diler resmi terbarunya yang berkonsep studio: Eurokars Group Indonesia. Berlokasi area mewah Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara, gedung semi-outdoor MINI Eurokars Studio menekankan aspek sustainability yang diklaim sangat cocok dengan visi brand MINI.  

“Hari ini, dalam semarak anniversary MINI, kami merayakannya dengan meresmikan MINI Eurokars Studio @ Central Market PIK. Pantai Indah Kapuk sendiri telah muncul sebagai salah satu kawasan yang berkembang pesat di Jakarta, menyediakan berbagai pilihan rekreasi bagi warganya. Ini termasuk restoran, kafe, pusat gaya hidup, dan banyak lagi. Central Market PIK merupakan lokasi baru yang menarik di kawasan ini, sebuah pusat gaya hidup ramah lingkungan yang berfokus pada sustainability. Dengan lokasinya yang strategis, kami yakin MINI Eurokars Studio PIK menawarkan peluang luar biasa untuk mengembangkan bisnis MINI dan memperkenalkan brand MINI ke khalayak yang lebih luas. Kehadiran MINI Eurokars Studio ini juga mempertegas bahwa MINI adalah tentang keseruan berkendara, gaya hidup, dan mengedepankan mobilitas berkelanjutan,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

“MINI Eurokars Studio PIK merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, kami akan hadir di 2024 dengan 3S Showroom dari BMW MINI Eurokars yang akan berlokasi di PIK2. Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap,” tambah Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia.

Dengan total luas area 153 m2 yang berada di lokasi sangat strategis di lantai dasar dari Central Market, MINI Eurokars Studio PIK menampilkan nuansa fresh dan dua kendaraan MINI yang dipajang untuk dilihat langsung oleh pengunjung mall serta dua kendaraan yang dapat di-test drive seperti MINI Electric dan MINI Countryman.

MINI Eurokars Studio juga menghadirkan dua unit charging station yang dipasang di Central Market, sangat memudahkan untuk pemilik MINI Electric agar dapat mengisi daya kendaraan sambil berjalan-jalan di mall. Dua orang MINI Consultant siap untuk menyapa dan menjelaskan setiap pertanyaan ataupun membantu calon pelanggan untuk test drive, setiap hari dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Selain itu, MINI Original Lifestyle juga tersedia untuk melengkapi tampilan para penggemar brand MINI dengan ragam MINI Lifestyle Collection yang fokus pada bahan dan desain premium sekaligus tegas, khas MINI, dan dikombinasikan pula dengan detail pintar dan inventif. Di antaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.

“MINI Eurokars Studio PIK dirancang dengan cermat agar sesuai dengan gaya terbaru MINI. Lokasi ini adalah tempat dimana para penggemar MINI dapat menemukan kendaraan dan berbagai macam produk MINI Lifestyle, dengan berbagai penawaran menarik. ‘Datanglah ke MINI Eurokars @ Central Market PIK untuk mengetahui lebih lanjut terkait brand MINI, melihat dan bahkan mencoba  menyetir secara langsung kendaraan MINI terbaru serta merasakan suasana premium yang ditawarkan oleh MINI,” tutup Ramesh Divyanathan.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit MINI di MINI Eurokars Studio PIK selama periode 30 Agustus 2023 hingga 8 September 2023 akan mendapatkan penawaran istimewa berupa cicilan bunga 0% dan gratis MINI Original Dash Camera*. Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21 2927 9677 atau email [email protected]. Info lebih lanjut kunjungi www.mini.co.id dan follow Instagram @mini_indonesia.

Teks: Yusran Hakim