Tawarkan Diskon Hingga 35%, Mitsubishi Hadirkan Genuine Accessories Campaign Sampai Akhir Bulan ini

Program Genuine Accessories Campaign Mitsubishi Motors dapat dimanfaatkan konsumen pada periode 1 Juni hingga 31 Juli 2023, untuk melakukan personalisasi kepada mobil Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, atau Pajero Sport kesayangannya dengan aksesoris resmi Mitsubishi Motors.

BestCar Indonesia – Kesempatan emas bagi konsumen setia Mitsubishi Motors untuk mengupgrade tampilan kendaraan kesayangannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) — distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia — kembali menghadirkan Genuine Accessories Campaignâ Mitsubishi Motors, yang dapat dimanfaatkan konsumen pada periode 1 Juni hingga 31 Juli 2023.

“Pada bulan Juni dan Juli 2023 kami kembali menghadirkan Genuine Accessories Campaign, sebagai bentuk apresiasi yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia kami untuk melakukan personalisasi kepada mobil Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, atau Pajero Sport kesayangannya, dengan aksesoris resmi Mitsubishi Motors. Konsumen dapat menikmati diskon hingga 35% (Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk paket aksesoris model Pajero Sport)  dalam pembelian aksesoris resmi Mitsubishi Motors selama program ini berlangsung,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dengan program Accessories Package, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 30% untuk pembelian paket aksesoris model Mitsubishi New Xpander, diskon 25% untuk model Mitsubishi New Xpander Cross, dan diskon 35% untuk model Mitsubishi New Pajero Sport.

NoModelPaketManfaat
1New XpanderAirdam PackageDiskon 30%
Aero Package
Aero Plus Package
2New Xpander CrossSporty Package Diskon 25%
Adventure Package
3Pajero SportAero PackageDiskon 30%
Aero Plus PackageDiskon 35%

Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer, dengan melakukan booking service kendaraannya di dealer Mitsubishi Motors terdekat melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses: \Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300.

Teks: Yusran Hakim