Diumumkan Pertengahan Juni ini, Harga Resmi Mobil Listrik MG4 EV Konon Bakal Mengejutkan

Harga yang akan ditawarkan nantinya disebut-sebut bakal sangat kompetitif dibanding fitur-fitur unggulan yang tersemat di mobil listrik terbarunya yang berbasis crossover, MG4 EV. Penasaran? Tunggu dalam beberapa hari ke depan…

BestCar Indonesia – MG Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) MG (Morris Garages) asal Inggris, secara resmi mengumumkan bakal mengungkap harga resmi mobil listrik terbarunya yang berbasis crossover, MG4 EV, pada pertengahan Juni 2023 ini.

“Kami dengan antusias mengumumkan bahwa harga resmi MG4 EV akan segera diumumkan. Kami percaya bahwa MG4 EV akan mengubah pandangan masyarakat terhadap kendaraan listrik di Indonesia. Harga yang akan ditawarkan nantinya bakal sangat kompetitif dibanding fitur-fitur unggulan yang tersemat di mobil listrik kebanggaan kami, MG4 EV. MG berkomitmen untuk memberikan pilihan yang luar biasa bagi pelanggan kami di Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam pernyataan resminya, Rabu (07/06/2023).

Menghadirkan kombinasi sempurna antara inovasi canggih dan desain yang memukau, MG4 EV siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan para pelanggan di Indonesia. Dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi ramah lingkungan yang disematkan pada mobil ini, MG4 EV siap mengguncang pasar kendaraan listrik dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Dengan hadirnya MG4 EV, MG menegaskan kembali posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif yang berfokus pada mobilitas ramah lingkungan. Dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik, MG telah mengintegrasikan teknologi terkini pada MG4 EV, menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi konsumen yang peduli dengan lingkungan.

Demi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, MG4 EV dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan konektivitas yang akan mengubah cara Anda berkendara. Mengemudi menjadi lebih menyenangkan dan praktis dengan MG4 EV, sambil tetap memperhatikan keselamatan dan keandalan. Dalam beberapa hari ke depan, MG akan mengumumkan harga resmi MG4 EV, yang akan menandai tahap selanjutnya dalam revolusi kendaraan listrik di Indonesia.

Seperti diketahui, Morris Garages (MG) yang berasal dari Inggris telah memiliki sejarah yang kaya selama hampir 100 tahun dan terus mempertahankan dedikasinya dalam menyediakan kendaraan yang luar biasa. Dengan Pusat Desain & Teknologi yang berbasis di London, MG telah mendapatkan pengakuan global atas produk-produk unggulnya, termasuk MG4 EV, MG HS, MG ZS, dan MG5 GT, yang mencerminkan teknologi canggih dan desain elegan dengan ‘DNA’ Brit Dynamic yang khas.

Di Indonesia, MG Motor Indonesia telah membentuk jaringan outlet resmi yang luas dengan layanan purna jual yang handal di berbagai wilayah. Komitmen merek ini terhadap kepuasan pelanggan terlihat melalui dedikasinya dalam memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di seluruh negeri. Dengan fokus pada inovasi, performa, dan kualitas, MG Indonesia berkomitmen untuk menetapkan standar baru di industri otomotif dan terus membangun kehadiran yang kuat di pasar Indonesia.

Teks: Yusran Hakim