Mazda Dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) Kini Hadir di Pusat Kota BSD

Mazda BSD City merupakan dealer pertama yang menerapkan standar Corporate Identity terbaru yang di adopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, sekaligus menggenapi jaringan dealer PT Eurokars Motor Indonesia yang secara total kini menjadi 25 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

BestCar IndonesiaPT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, meresmikan dealer terbaru di kawasan premium Tangerang Selatan, Mazda BSD City. Tercatat sebagai dealer Mazda pertama yang diresmikan di tahun 2023, keberadaan Mazda BSD City menggenapi jaringan dealer PT Eurokars Motor Indonesia yang secara total kini menjadi 25 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan dealer di berbagai area strategis di Indonesia,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia dalam sambutannya pada prosesi acara peresmian dealer Mazda BSD City di BSD City, Tangerang Selatan, (24/05/2023). “Mazda BSD City merupakan dealer pertama yang menerapkan standar Corporate Identity terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part, yang telah tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia,” tambah Ricky.

Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Banten-15331, pengelolaan dealer Mazda BSD City berada di bawah naungan PT Perfomace Auto Centre yang dipimpin oleh Branch Manager Achirudin Ali. Berdiri di atas lahan seluas 3.682 meter persegi, dealer Mazda BSD City yang memiliki luas bangunan sebesar 1.615 meter persegi dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. PT Perfomace Auto Centre (Mazda BSD City) menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom yang mampu mengakomodasi 6 unit display.

Pada area bengkel (workshop), terdapat 12 service bay, membuat Mazda BSD City menjadi dealer yang saat ini memiliki service bays terbanyak di seluruh Indonesia. Selain itu, kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda BSD City, dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids’ corner, akses Internet dan sarana video-on-demand.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda BSD City berhak mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, mana yang tercapai lebih dahulu.

Teks: Yusran Hakim