Sambut Tahun 2022, Suzuki Luncurkan All New Satria F150

Beredar resmi mulai awal Januari 2022 ini, Suzuki All New Satria F150 kini tampil dengan perubahan warna dan stripping baru, serta perubahan pada komponen pengereman, dengan banderol tetap Rp26.760.000 (on-the-road, DKI Jakarta) seperti sebelumnya.  

BestCar Indonesia – Menyambut tahun baru 2022 ini, Suzuki Indonesia mengawalinya dengan meluncurkan sepeda motor All New Satria F150. Sepeda motor ikonik dengan tagline “Yang Berani Diadu” dan Dicintai Penggemar Kecepatan” itu kini tampil dengan perubahan warna dan stripping baru, serta perubahan pada komponen pengereman. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendistribusikan All New Satria F150 mulai Januari 2022 ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia.

“All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan memperoleh tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” ungkap Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Kini All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru yang memikat perhatian, antara lain Metallic. Mat Stellar Blue, Titan Black, Pearl Bright Ivory, Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter. Melalui pembaruan warna dan stripping tersebut, Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di tahun 2022 ini.

Dikenal sebagai sepeda motor hyperunderbone yang bertenaga besar di kelasnya, All New Satria F150 turut memperoleh peningkatan kualitas di sektor keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Identik dengan kecepatan tinggi, All New Satria F150 dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4-katup yang telah teruji. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000rpm dan torsi puncak 13,8 Nm/8.500rpm. Dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Mulai Januari 2022 ini Suzuki All New Satria F150 dipastikan telah tersedia di berbagai jaringan outlet Suzuki di Indonesia, dengan harga yang tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu Rp26.760.000 (on-the-road, DKI Jakarta).

Teks: Yusran Hakim