Wuling Kumala Group Resmikan Jaringan Diler dengan Visual Baru di Bandung

Mengusung visual identity terbaru dari Wuling, diler Wuling Kumala Group menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung ini lini produk Wuling yang lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

BestCar Indonesia Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Kumala Group meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group Bandung, Minggu lalu (21/08/2022). Diler yang mengusung visual identity terbaru dari Wuling ini merupakan diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung. Dengan membawa semangat baru, diler ini hadir semakin dekat dalam memberikan layanan optimal kepada para pelanggan di Bandung, Jawa Barat.

“Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan terutama dengan semangat baru melalui konsep visual terbaru yang diusung oleh Wuling Kumala Group Bandung. Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Diler Wuling Kumala Group Bandung berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi yang beralamat di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung. Diler yang menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) ini turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Bangunan 3 lantai ini dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis di area seluas 1.380 meter persegi dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci yang memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.

Waktu operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 081212100700. “Kami memahami kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses lebih mudah dalam pembelian dan perawatan mobil. Melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Group Bandung, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan melalui jaringan penjualan yang semakin mudah dijangkau oleh semua lini. Banyak program menarik yang diberikan selama periode Grand Opening, sehingga pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan maksimal,” tambah Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Kumala Group Bandung turut menawarkan keuntungan selama periode Grand Opening, seperti gratis 2 kali angsuran, gratis perawatan selama 4 tahun/50.000 KM, bunga flat 1,69%, program spesial hingga puluhan juta rupiah, serta hadiah lucky dip yang sangat menarik berupa subsidi cicilan, smartphone, dan voucher belanja. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

 

Teks: Yusran Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *