Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Suzuki Tampilkan Teaser Baru New Ertiga yang akan Mluncur di GIIAS 2021

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser ke-3 melalui platform digital, memberikan sedikit informasi mengenai produk baru yang konon adalah versi facelift dari Low-MPV andalan Suzuki, Ertiga, yang bakal diluncurkan di event motorshow GIIAS 2021 pada 11 November mendatang.

BestCar Indonesia – Melihat antusiasme terhadap permintaan produk baru Suzuki, hari ini (04/11/2021) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser ke-3 untuk produk terbaru yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru yang konon adalah versi facelift dari Low-MPV andalan Suzuki, Ertiga.

Menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern. Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Produk terbaru dari Suzuki yang diklaim bakal dinantikan konsumen ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 mendatang.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *