Spyker Kenalkan Mobil Konsep Elektriknya di Geneva Motor Show

BestCar Indonesia – Terdengar kabar bahwa Spyker, sebuah perusahaan mobil sport Belanda, berencana akan memperkenalkan sosok mobil konsep elektriknya di Geneva Auto Show 2016 pada bulan Maret mendatang.

Spyker Konsep Elektrik

Setelah berhasil bangkit dari keterpurukan finansial pada musim panas tahun lalu, Spyker melakukan kerja sama dengan Volta Volare, sebuah perusahaan di Oregon yang berencana akan meluncurkan sebuah model pesawat pribadi bertenaga listrik. Pernyataan yang dikeluarkan tak lama setelah proses merger kedua perusahaan tersebut menjelaskan tentang rencana kerjasama mereka untuk mengembangkan sistem drivetrain elektrik, dan juga mobil konsep yang diyakini akan menjadi produk pertama dari awal kolaborasi mereka.

Spyker Konsep Elektrik

Mobil konsep ini nantinya akan mengambil bentuk sebuah mobil sport (sportscar). Kemungkinan besar mobil elektrik ini akan dibangun dengan memakai model desain terbaru, atau bisa juga hanya berupa model B6 Venator versi tenaga listrik yang sempat direncanakan akan dibangun Spyker sebelum mengalami kebangkrutan.

Spyker Konsep Elektrik

Teks: Rizky Fox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *