Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Pelanggan Mulai Menerima All-New Nissan Kicks e-POWER

Para pembeli pertama All-New Nissan Kicks e-POWER kini telah dapat memulai perjalanan mereka dengan compact SUV yang 100% digerakkan motor listrik, tanpa perlu pengisian daya eksternal.

BestCar Indonesia (27 Oktober 2020) – Nissan secara resmi memulai pengiriman model e-POWER pertamanya kepada konsumen di Indonesia, All-New Nissan Kicks e-POWER. Dan salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil bertenaga listrik murni ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-POWER yang menarik dan inovatif. Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Indonesia pada acara penyerahan unit All-New Nissan Kicks e-POWER kepada salah satu pelanggan pertama di Jakarta, Selasa (27/10/2020).

“Sungguh sebuah kegembiraan bagi saya untuk dapat menyerahkan unit ini secara pribadi kepada salah satu pelanggan pertama All-New Nissan Kicks e-POWER di Indonesia. Kami senang menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan unik, serta menampilkan berbagai teknologi yang mewakili DNA berani dari Nissan,” tambah Sekiguchi.

Setelah peluncurannya pada bulan September lalu, All-New Nissan Kicks e-POWER yang dibanderol dengan harga kompetitif Rp 449 juta (OTR DKI Jakarta) menerima antusiasme yang tinggi dalam waktu singkat, terutama dengan Indonesia sebagai salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi Nissan yang telah memenangkan banyak penghargaan e-POWER.

Nissan Indonesia juga mengundang para pelanggan untuk melakukan test drive All-New Nissan Kicks e-POWER, untuk mendapatkan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung. Pelanggan dapat melakukan registrasi untuk sesi test drive di www.nissan.co.id.

Semua kegiatan, termasuk test drive dan pengiriman unit, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, karena keselamatan para pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder merupakan prioritas utama dari Nissan.

Yuriadi Sulastomo (kiri) ketika menerima unit All-New Nissan Kicks e-POWER yang langsung diserahkan oleh Isao Sekiguchi (kanan)

“Dari dulu saya selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan, dan ketika saya mendengar tentang peluncuran All-New Nissan Kicks e-POWER, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive. Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan; saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya,” kata Yuriadi Sulastomo yang membeli mobilnya dari dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-POWER, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip. Melalui teknologi e-POWER, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

All-New Nissan Kicks e-POWER dilengkapi dengan Safety Shield System untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri, yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control. All-New Nissan Kicks e-POWER juga telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di ASEAN NCAP, yang semakin menekankan komitmen Nissan terhadap keselamatan pengendara dan penumpangnya.

Mobil listrik ini tersedia dalam empat pilihan warna exterior; dengan warna two-tone; Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan juga dua pilihan warna monotone klasik; Gun Metallic dan Black Star.

Pelanggan akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km (* mana yang tercapai lebih dulu). Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer (* mana yang tercapai lebih dulu), Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km (* mana yang tercapai lebih dulu).

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *