NEWS – Ikut Test Drive Suzuki, Sederet Hadiah Menanti

Program Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahunyang bekerja sama dengan diler ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi untuk konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain. Konsumen yang memberikan referensi test drive terbanyak akan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 untuk juara 2, dan Rp200.000 untuk juara 3.

BestCar Indonesia – Memeriahkan akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program test drive berhadiah yang dimulai dari bulan November sampai Desember 2021 ini. Mengusung tema “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun”, program yang bekerja sama dengan diler ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi untuk konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain.

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, program test drive berhadiah ini tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. “Suzuki menghadirkan program test drive berhadiah yang dapat dilakukan di diler-diler Suzuki terdekat. Selain dapat merasakan pengalaman berkendara menggunakan LMPV unggulan Suzuki yaitu All New Ertiga dan SUV kami, yaitu XL7, konsumen juga berpeluang memenangkan hadiah berupa suvenir, voucher, dan uang elektronik. Bagi konsumen yang melakukan test drive akan mendapatkan suvenir menarik sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, dan bahkan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang elektronik hingga Rp500.000. Program Test Drive berhadiah ini menjadi salah satu solusi untuk konsumen yang hendak mencoba mengendarai mobil Suzuki namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” papar Sukma Dewi dalam keterangannnya, Jumat (03/12/2021).

Pendaftaran test drive dapat dilakukan di website www.suzuki.co.id melalui menu “Permintaan Test Drive” dan melalui diler Suzuki terdekat untuk mengikuti program “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun”. Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pengisian formulir yang telah disediakan. Setelah mendaftar, konsumen akan dihubungi kembali untuk memberitahu jadwal test drive. Unit yang disediakan untuk program ini adalah XL7 dan All New Ertiga yang tentunya sudah disterilisasi setiap akan digunakan oleh konsumen.

Konsumen dapat melakukan test drive di diler Suzuki sesuai dengan jadwal test drive yang sudah diatur, kemudian juga disediakan Home Test Drive bagi konsumen yang berhalangan hadir dan disarankan dilakukan di hari kerja. Kegiatan test drive ini juga akan didampingi oleh wiraniaga Suzuki yang akan menjelaskan secara detil keunggulan mobil baik interior, eksterior, perawatan, keperluan aftersales, hingga protokol kesehatan yang diterapkan selama program test drive.

Program test drive akhir tahun Suzuki menyediakan suvenir langsung untuk setiap konsumen yang mengikuti program ini. Tidak hanya itu, bagi konsumen yang mengikuti program test drive serta melakukan transaksi pembelian, akan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp350.000 dalam bentuk voucher serta suvenir menarik dari Suzuki. Selanjutnya, bagi konsumen yang memberikan referensi test drive terbanyak juga akan berkesempatan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 untuk juara 2, dan Rp200.000 untuk juara 3.

“Kami harap test drive berhadiah ini dapat memudahkan konsumen dalam memilih mobil Suzuki yang sesuai dengan kebutuhan. Lewat program ini, kami juga berharap konsumen dapat memberikan masukan terhadap produk kami, sehingga dapat kami gunakan dalam peningkatan kualitas produk. Suzuki akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan kenyamanan bagi pengendara,” tutup Sukma Dewi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pelayanan konsumen di Halo Suzuki atau kunjungi website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id dan media sosial (Instagram @suzuki_id dan Facebook di suzukiindonesia), atau dapat langsung ke dialer Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *