Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Mudik Dilarang, Mitsubishi Gelar Lebaran Campaign 2021

Dalam program Lebaran Campaign ini mencakup diskon khusus untuk biaya jasa sebesar 10%, diskon spare part sebesar 20% yang berbeda untuk setiap item part setiap harinya. Beberapa item spare part yang bisa mendapatkan diskon khusus tersebut yaitu oli mesin, filter oli, Air Cleaner Element, Air Refresher Assy, filter bahan bakar, dan kampas rem.

BestCar Indonesia – Meski tradisi mudik tahun dilarang, menyusul adanya kebijakan larangan mudik Lebaran 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menggelar program Lebaran Campaign yang berlangsung sepanjang 1-31 Mei 2021. Tahun ini Mitsubishi Indonesia juga tahun ini tak membuka posko mudik seperti yang biasa dilakukan, namun tetap membuka diler untuk mengawal masyarakat yang ingin melakukan servis sepanjang masa Lebaran 2021.

Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI Ronald Reagan mengatakan, Lebaran Campaign ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia. “Pelanggan cukup melakukan booking service terlebih dulu di diler, kecuali untuk pembelian ban. Caranya cukup mudah,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (21/04/2021).

Dalam program Lebaran Campaign ini mencakup diskon khusus untuk biaya jasa sebesar 10%, diskon spare part sebesar 20% yang berbeda untuk setiap item part setiap harinya. Beberapa item spare part yang bisa mendapatkan diskon khusus tersebut yaitu oli mesin, filter oli, Air Cleaner Element, Air Refresher Assy, filter bahan bakar, dan kampas rem.

“Untuk diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya. Kenapa untuk diskon spare part kita bikin berbeda setiap hari, karena ini salah satu strategi campaign kita untruk menghindari penumpukan pelanggan di bengkel, yang berpotensi menimbulkan kerumunan yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus juga memudahkan pelanggan. Dengan cara ini, kustomer bisa memiliih hari yang sesuai dengan kebutuhan dia pas servis,” ungkap Ronald Reagan.

Sejauh ini, lanjut Ronald Reagan, MMKSI menjamin ketersediaan sparepart menjelang libur Lebaran. ”Karena, di sistem kita ada sistem invetory yang mengontrol dan memprediksi permintaan, sehingga dealer kita sendiri sudah inisiatif menaikkan level stok demand agar bisa mengcover kebutuhan konsumen menjelang lebaran. Jadi kustomer tidak perlu khawatir,” tandasnya.

Selain itu, Lebaran Campaign tahun ini juga mencakup diskon khusus sebesar 30% untuk pembelian ban. Ada dua merek ban yang masuk dalam program diskon khusus Lebaran ini, yaitu Bridgestone dan Dunlop, dengan tambahan berupa hadiah langsung berupa payung lipat dan goodie bag untuk setiap pembelian 1 pcs ban serta lunch box plus goodie bag untuk setiap pembelian 2 pcs ban. Untuk informasi detailnya, pelanggan bisa langsung menghubungi pihak diler resmi Mitsubishi.

Musim Lebaran tahun ini Mitsubishi juga tak membuka posko mudik seperti yang biasa dilakukan setiap tahun menjelang dan pasca Lebaran. Namun sebagai gantinya, Mitsubishi akan menunjuk beberapa diler jaga untuk tetap mengawal masyarakat yang ingin melakukan servis.

“Ya tentu kita mengikuti instruksi Pemerintah yang tak memperbolehkan mudik ke luar kota. Jadi pada tahun ini MMKSI tidak akan mengadakan posko mudik, namun Mitsubishi masih membuka beberapa diler jaga yang tetap beroperasi di hari libur sepanjang masa Lebaran, mengingat mudik dalam kota dan antar kota dalam propinsi yang sama masih boleh dilakukan. Nanti detailnya akan menyusul,” papar Ronald Reagan.

 

Teks: Yusran Hakim

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *