Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Mobil Neo-Klasik Morgan Plus Four dan Plus Six Kini Hadir di Indonesia

Bermitra dengan perusahaan otomotif asal Inggris Raya, Morgan Motor Company, premium showroom TDA Luxury Toys meluncurkan Morgan Plus Four dan Morgan Plus Six. Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin dan teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya limited, bahkan bisa dibilang rare.

BestCar Indonesia – Kabar bagus buat Anda pecinta mobil bertema klasik namun berteknologi modern. Premium showroom TDA Luxury Toys kini secara resmi bermitra dengan Morgan Motor Company, perusahaan otomotif asal Inggris Raya, yang ditandai dengan peluncuran Morgan Plus Four dan Morgan Plus Six untuk pertama kalinya di Indonesia, di New Concept Showroom, TDA Luxury Toys Jumat (19/03/2021). Itu artinya Anda telah bias memesan kedua model neo-klasik asal Inggris ini secara eksklusif melalui TDA Luxury Toys.

“TDA Luxury Toys merupakan dealer otomotif dan showroom high-end di Indonesia yang berfokus pada penjualan mobil premium dan exotic supercar yang mungkin tidak bisa didapatkan di showroom lainnya, serta mengedepankan ‘First Class Services’ untuk para kustomernya. Didirikan sejak tahun 2009, TDA Luxury Toys berawal dari bisnis importir umum yang kemudian berkembang menjadi Authorised Dealer untuk beberapa brand ternama di dunia otomotif seperti BAC (Briggs Automotive Company), Morgan Motor Company & Jeep.

“Sementara Morgan, seperti yang kita sama-sama tahu, adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya limited, bahkan bisa dibilang rare,” papar Welly, selaku President Director TDA Luxury Toys.

Morgan Motor Company adalah perusahaan pembuatan mobil yang memproduksi kendaraan secara spesifik yang didirikan oleh H.F.S Morgan sejak 1909. Berawal dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini.

Produk kendaraan dari Morgan Motor Company terkenal di seluruh dunia karena keunikannya serta tradisi yang terjaga dalam setiap mobil yang diproduksi. Seperti produk Morgan lainnya, Morgan Plus Six dan Morgan Plus Four juga menawarkan desain yang elegan dan kenyamanan dalam berkendara, serta pengalaman mengemudi yang diklaim tak terlupakan.

Morgan Plus Six menggunakan mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi terbaru, dengan tenaga maksimal 335bhp dan torsi puncak 36 lb-ft. Dengan bobot kosong hanya 1.075kg, Morgan Plus Six diklaim mampu berakselerasi dari 0-100kpj dalam rentang waktu hanya 4,2 detik.

Sementara Morgan Plus Four memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil ini mengusung mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo, inline four-cylinder, dengan tenaga maksimal sebesar 255bhp dan torsi 295lb-ft. Dipastikan mobil ini mampu melaju dari 0-100 kpj dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4,8 detik untuk varian Automatic.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *