Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Makin Diminati, Dokter Mobil Buka Cabang Baru di Green Lake City, Tangerang

Dokter Mobil Green Lake City ini menjadi cabang ke-19 Dokter Mobil dan menjadi cabang ke-5 Dokter Mobil yang berada di wilayah Tangerang.

BestCar Indonesia – Setelah sukses membuka beberapa cabang baru seperti di Cirebon, Bandar Lampung dan Soekarno Hatta-Banten, menjelang penghujung tahun 2021 ini Dokter Mobil akan kembali membuka satu cabang baru yang akan hadir di Green Lake City, Tangerang. Dokter Mobil Green Lake City ini menjadi cabang ke-19 Dokter Mobil dan menjadi cabang ke-5 Dokter Mobil yang berada di wilayah Tangerang.

“Kami hadir lagi di Tangerang karena memang peminatnya banyak dan Dokter Mobil Green Lake City ini merupakan salah satu cabang bengkel franchise kami,” ujar Ko Lung Lung. “Selain dapat melayani dengan menjangkau customer dengan hadir lebih dekat, Dokter Mobil juga dapat menjadi sebuah peluang usaha bagi Anda yang tertarik berbisnis di bidang otomotif,” tambahnya.

Sebagai bengkel mobil berstandar ISO, kualitas pengerjaan dan layanan di Dokter Mobil Green Lake City akan sama seperti cabang Dokter Mobil lainnya. Kesamaan tersebut mulai dari mesin-mesin dan teknologi yang digunakan, SOP dan pengerjaan yang dilakukan, hingga chemical yang digunakan. “Sama seperti cabang Dokter Mobil lainnya, Dokter Mobil Green Lake City juga akan fokus melayani Tune UP, AC mobil, upgrade performa, dan oli mobil,” ujar Ko Lung Lung lagi.

Bertempat di Jl. Green Lake City Boulevard No.9, RT.001/RW.002, Ketapang, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten-15147, lokasi Dokter Mobil Green Lake City ini sangat strategis dan mudah dijangkau, terlebih bagi masyarakat Green Lake City dan sekitarnya. Selain itu, dengan ruang tunggu yang nyaman, bersih, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Dokter Mobil Green Lake City dapat menjadi pilihan terbaik untuk melakukan perawatan, service dan upgrade performa mobil para konsumennya.

Tidak hanya di Green Lake City, pada bulan November ini Dokter Mobil juga akan membuka satu cabang lagi di Cikarang dan pada Januari 2022 mendatang akan membuka dua cabang baru di Solo dan Malang. Sepanjang tahun 2022 mendatang rencananya Dokter Mobil akan semakin banyak membuka cabang, agar dapat lebih menjangkau dan semakin dekat dengan masyarakat yang membutuhkan perawatan mobil kesayangannya.

Sebagai perayaan pembukaan cabang ke-19 ini, Dokter Mobil memberikan layanan CUCI AC GRATIS untuk masyarakat Green Lake City dan sekitarnya. CUCI AC ini merupakan salah satu metode untuk menjaga kinerja AC mobil Anda. Untuk mendapatkan layanan CUCI AC GRATIS ini caranya sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor 0877-8301-4453.

“Dengan resminya pembukaan Dokter Mobil Green Lake City ini, selama bulan November 2021 ada layanan CUCI AC GRATIS tanpa syarat setiap harinya, cukup dengan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami,” pungkas Ko Lung Lung.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *