Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Hyundai Indonesia Resmikan City Store di Lotte Shopping Avenue

Berkolaborasi dengan PT Gowa Modern Motor sebagai mitra diler, PT Hyundai Motors Indonesia membuka Hyundai City Store yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Hyundai City Store merupakan konsep global Hyundai untuk memperluas serta mempermudah akses pelanggan di area urban.

BestCar Indonesia – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Senin (26/10/2020). Hyundai City Store merupakan konsep global Hyundai untuk memperluas serta mempermudah akses pelanggan di area urban.

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman pelanggan (customer-centric) serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami,” ungkap Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia dalam acara persmian tersebut.

Menempati area seluas 447m2 di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Hyundai City Store digadang-gadang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan. Showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86inci. Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul “IONIQ: I’m On It“, untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik “IONIQ”. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, karena diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan,” ujar Young Tack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters yang juga menghadiri peresmian Hyundai City Store.

Saat ini, Hyundai sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan berorientasi kepada kebutuhan manusia untuk masa depan, guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dengan model di banyak segmen. Hyundai berusaha untuk tidak menjadi sekadar produsen mobil, tetapi juga mitra sepanjang masa bagi pelanggannya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai,” tambah Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ tutupnya.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *