Latitude dianggap sebagai sedan kelas bisnis, dan Renault memposisikannya sebagai model flagship produsen otomotif Prancis itu
BestCar Indonesia – PT Auto Euro Indonesia (AEI), Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia, melakukan serah terima 1 unit Renault Latitude kepada Duta Besar Perancis di Indonesia, Son Excellence Madame Corinne Breuzé di showroom Renault, Wisma Indomobil 1 Lt. 5 Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur, Selasa (07/06-2016). Serah terima tersebut dilakukan langsung oleh Gilles Dufour, ASEAN KD Operation VP, Renault dan Bambang Subijanto, Direktur Indomobil Group.

(Ki-Ka): Mr Gilles Dufour, ASEAN KD Operation VP, Renault; Bambang Subijanto, Direktur Indomobil Group; Son Excellence Madame Corinne Breuzé, Duta Besar Perancis di Indonesia; Johannes Saragih, ASEAN Operation Sales Marketing General Manager, Renault, Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head, PT Auto Euro Indonesia.
Renault Latitude adalah sedan saloon eksekutif mewah yang diproduksi oleh Renault sejak Juni 2010. Mobil ini diluncurkan pertama kali di Moscow International Motor Show akhir Agustus 2010. Latitude sendiri dianggap sebagai sedan kelas bisnis, dan Renault memposisikannya sebagai model flagship produsen otomotif Prancis itu.

(Ki-Ka): Mr Gilles Dufour, ASEAN KD Operation VP, Renault; Bambang Subijanto, Direktur Indomobil Group; Son Excellence Madame Corinne Breuzé, Duta Besar Perancis di Indonesia.
Styling Renault Latitude mengingatkan pada Chyrsler Sebring, Volkswagen Jetta dan beberapa mode Lexus, namun tetap memiliki ciri kental sebagai Renault. Sebagai sebuah family saloon, Renault Latitude memiliki dimensi cukup besar, dengan panjang 4,89m, leba: 1,83m, dan tinggi 1,49m. Saloon mewah ini memiliki berbagai pilihan mesin, mulai dari 2.000cc sampai 3.500cc.
“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami bahwa Son Excellence Madame Corinne Breuzé selaku Duta Besar Perancis di Indonesia memilih Renault Latitude sebagai mobil dinas barunya. Kami berharap mobil ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari dan dapat meningkatkan brand image Renault di Indonesia,” ungkap Renault dalam siaran persnya, Rabu (08/06-2016).