Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Wuling Hadirkan 38 Titik Layanan Selama Libur Lebaran

Posko Mudik Wuling terdiri dari 8 titik layanan, yang siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Di antaranya berlokasi di  rute arus mudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379, dan Ngawi KM 519.

BestCar Indonesia – Menjelang libur Lebaran tahun in, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan layanan purna jual yang istimewa kepada para konsumen dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman. Melalui program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

Sebanyak 38 titik layanan Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan. Didorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, di sela acara Berbuka Bersama Media di Jakarta, Selasa (21/05/2019).

Posko Mudik Wuling terdiri dari 8 titik layanan, yang siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Di antaranya berlokasi  di  rute arus mudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379, dan Ngawi KM 519.

Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis,area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista  Bogor,  Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto,  Wuling AJM Semarang Srondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta,  Wuling Arista Surabaya HR Muhammad,Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.

Wuling juga menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019, dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00 yang terdapat di Wuling Arista Cengkareng,  Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Tasikmalaya,  Wuling Arista  Sukabumi, Wuling Arista Jember, Wuling Maju Motor Jambi,  Wuling Arista  Pekanbaru, Wuling Arista Balikpapan,  Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling Arista Pontianak, Wuling Hanawa Mataram,  Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manado  dan Wuling Kumala Palopo.

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air yang telah berjalan hampir dua tahun ini, semakin diperteguh dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran,” tambah Taufik.

Selain itu, selama program ini berlangsung, para konsumen pun berkesempatan untuk memperoleh merchandise berupa T-Shirt dan E-Toll  dengan mengunduh aplikasi MyWuling+ dan mengunggah foto disertai #wulingsiagalebaran. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’ dapat menggunakan MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *