Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
WulingJFK17-1

Wuling Buka Pemesanan MPV Baru Confero S di Jakarta Fair

Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta untuk memperoleh MPV pertama Wuling, Confero S. Selain itu, ada kesempatan memperoleh berbagai program spesial mulai dari lucky dip, cashback, hingga program promo berhadiah tiga unit Confero S

BestCar Indonesia – Menyusul debut MPV pertamanya di ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Kamis (08/06), Wuling Motors (Wuling) langsung membuka fase pemesanan unit Wuling Confero S di ajang pameran tahunan terbesar di Indonesia itu. Bukan cuma itu, di ajang yang sama Wuling juga menebar berbagai program spesial untuk pelanggan. Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi  pemesanan (pre-book) selama pameran, termasuk berkesempatan untuk mendapatkan  grand prizes tiga unit mobil Wuling Confero S di booth Wuling yang terletak di B-1, Hall B, JIExpo Kemayoran.

Meskipun Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi  mulai dari Rp 5 juta. Khusus bagi Anda yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Oleh karena itu, dengan berpartisipasi di Jakarta Fair ini  merupakan  kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

WulingJFK17-2

Confero S, MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan  Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keselamatan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat  ISOFIX. Tak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System  (ABS) dan  Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan, mobil pertama Wuling di Indonesia ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8″ Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang.

“Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan bagi seluruh pelanggan di Tanah Air dengan mengunjungi dealer kami dan melakukan pemesanan,” tambah Cindy Cai.

Teks: Esa Wijayantoro

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *