Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Wuling Bersama Kumala Group Peduli Korban Gempa Sulawesi Barat

Saling berkolaborasi untuk berikan dukungan kepada konsumen dan masyarakat terdampak gempa di Majene – Mamuju, Sulawesi Barat, Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker nonmedis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan.

BestCar Indonesia – Musibah bencana alam gempa bumi yang mengguncang Majene – Mamuju, Sulawesi Barat pada bulan Januari 2021 lalu memberikan duka bagi Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group. Mulai dari Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker nonmedis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker nonmedis kepada korban gempa.

Dalam misi kemanusiaan kali ini, Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker nonmedis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan bagi korban gempa di Majene – Mamuju, Sulawesi Barat.

“Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene – Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ungkap Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala.

Sementara untuk program Wuling Customer Care sendiri diwujudkan melalui pengecekan unit konsumen, yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan agar tetap dalam kondisi prima, baik dari sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara. Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Barat dan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

“Pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen melalui Wuling Customer Care. Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik,” papar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi nomor kontak (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050, serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan, termasuk alamat domisili.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *