Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
image019

VW Polo Edisi Khusus 40 Tahun

BestCar Indonesia – Volkswagen merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan meluncurkan model VW Polo Original Special Edition. Disebut sebagai versi Original, Polo edisi khusus ini hanya dijual di Jerman. Dari foto yang beredar di internet, mobil ini dilabur warna Honey Orange Metallic yang terlihat menarik pada pandangan pertama. Garis tegas dari depan hingga belakang, fender berotot, dan velg aluminium berukuran 16inci melengkapi tampilan eksteriornya yang sporty.

image021

image023

Polo Original Special Edition memadukan warna hitam dan orange untuk kursi penumpang dan pengemudi, serta pedal alumunium. Sebagai fitur standar, hatchback Bavaria ini dilengkapi rear-view camera, automatic A/C, dan Volkswagen’s front assist with city emergency braking technology.

Para pembeli Polo Original dapat memilih mesin bensin maupun diesel. Namun sayangnya, mesin 1,8 liter bertenaga 189hp tidak tersedia untuk Polo edisi terbatas ini. Semua mesin mengirimkan daya ke roda depan, dan dapat dipesan dengan transmisi manual atau otomatis dual-clutch. VW Polo Original Special Edition hanya dibuat sekitar 1.000 unit dan dijual dengan harga €19,950..

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga

TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *