Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - New Vellfire GIIAS 2016

Toyota Luncurkan New Vellfire Di GIIAS 2016

BestCar Indonesia – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan lineup barunya dengan meluncurkan Toyota New Vellfire denganTipe G Limited di pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang tengah berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dari 11-21 Agustus 2016. Peluncuran varian baru New Vellfire ini merupakan wujud apresiasi Toyota terhadap respon positif konsumen terhadap produk MPV yang mewah serta nyaman.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

BESTCAR NEWS - New Vellfire GIIAS 2016

MPV Luxury tercatat sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari-Juli 2016 lalu. Gaikindo mencatat, dalam 7 bulan pertama tahun ini serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015. Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7% atau meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih Alphard dan Vellfire sebagai pilihan mereka, sehingga pangsa pasar  MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7% pada tahun 2015 menjadi 86,1% sampai Juli lalu. Sebagai bentuk apresiasi, ajang GIIAS 2016 ini kami gunakan untuk meluncurkan line-up terbaru New Vellfire,” tambah Henry.

BESTCAR NEWS - New Vellfire GIIAS 2016

New Vellfire Tipe G Limited tampil sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty yang kental. Desain aerokit terbaru pada bagian bumper New Vellfire membuat penampilan mobil ini semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping, membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Sebelumnya, Toyota All New Vellfire diluncurkan pada Maret tahun lalu di Indonesia, bersamaan dengan peluncuran All New Alphard. Keduanya dikembangkan dalam konsep “Grandeluxe” yang menawarkan kemewahan dalam penampilan dan fiturnya. Berbeda dengan Alphard dengan target konsumen yang menginginkan mobil elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang  cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.

BESTCAR NEWS - New Vellfire GIIAS 2016

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *