Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Toyota Hadirkan Promo Servis Berkala Kendaraan “JELANG LEBARAN” Hingga 23 April 2022

Digelar mulai dari 4 April hingga 23 April 2022, program yang merupakan bagian dari rangkaian promo “Silaturahmi Lebaran 2022” sepanjang Bulan Puasa Ramadhan hingga Lebaran ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 10% untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan diskon hingga 25% untuk biaya jasa servis.

BestCar Indonesia – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program promo khusus servis berkala kendaraan jelang mudik Lebaran yang bertajuk “Promo Jelang Lebaran”. Program ini merupakan tahapan pertama dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota” yang berlangsung saat Bulan Puasa dan setelah Bulan Puasa/saat Lebaran.

Digelar mulai dari 4 April hingga 23 April 2022, program “Promo Jelang Lebaran” ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25%, dan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10%.

Sebagai Mobility Company, kami tidak hanya berkomitmen menghadirkan complete product & technology, namun juga berkomitmen untuk selalu memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi para pelanggan. Melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, Kamis (14/04/2022).

Seperti diketahui, Rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota” ini dibagi menjadi beberapa tahapan yang berlangsung saat Bulan Puasa dan setelah Bulan Puasa/saat Lebaran. Tahapan pertama dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut “Promo Jelang Lebaran” yang telah berlangsung sejak 4 April lalu dan berakhir hingga 23 April mendatang.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25%, dan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10%. Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, aki Toyota/Battery Maintenance Free, dan tak ketinggalan layanan penggantian ban Toyota Tire Solution yang memberikan diskon hingga 10% untuk produk ban tertentu.

Melalui kampanye ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman. “Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. Kami berharap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan,” papar Anton.

Toyota selalu fokus untuk menjaga kualitas layanan, termasuk promo servis berkala kendaraan “Jelang Lebaran”, yang juga diharapkan menjadi bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan berkala sesuai dengan rekomendasi Toyota, yaitu setiap 6 bulan atau ketika kendaraan sudah mencapai kelipatan 10.000Km, khususnya bagi pelanggan yang memiliki mobilitas berkendara yang tinggi.

Menurut Anton Jimmi, perawatan ini penting dilakukan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman saat digunakan. Apalagi kondisi arus di jalan raya terus mengalami peningkatan, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata. “Promo Jelang Lebaran” baru berjalan sekitar 1 pekan lebih, namun pelanggan cukup antusias terhadap programnya. Hingga 10 April lalu, unit yang masuk ke bengkel di seluruh Indonesia sudah lebih dari 90 ribu unit, baik yang melakukan servis berkala, perbaikan kendaraan, maupun ganti oli,” ungkapnya.

Promo Jelang Lebaran ini dapat pelanggan nikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota. Segera lakukan booking service melalui aplikasi mTOYOTA atau hubungi dealer terdekat. Setelah “Jelang Lebaran” berakhir, pelanggan juga bisa menikmati rangkaian “Promo Silaturahmi Lebaran 2022” lainnya pada saat Lebaran dan setelah Lebaran.

Tidak hanya persiapan menjelang Lebaran, pada saat Lebaran pun Toyota memberikan special benefit lainnya bagi pelanggan. Tahapan kedua dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut “Promo Siaga Lebaran”. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung mulai dari 28 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Melalui “Promo Siaga Lebaran” Toyota akan hadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dapat sewaktu-waktu datang ke posko maupun bengkel siaga Toyota.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *