Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
LOGO TOYOTA

Toyota Buka Outlet Berfasilitas Lengkap Di Sukabumi

BestCar Indonesia – Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat dengan membuka jaringan resmi Auto2000 Sukabumi, Selasa (05/04-2016). Ini merupakan outlet dengan fasilitas terlengkap di kota tersebut, yang melayani penjualan, bengkel, suku cadang, hingga body & paint.

Outlet Auto2000 Sukabumi merupakan grand opening ke-7 yang dilakukan Toyota Astra Motor (TAM) sepanjang tahun ini. Sebelumnya, sudah dilaksanakan grand opening Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, Auto2000 Supadio Pontianak, dan Dunia Barusa Meulaboh.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 Sukabumi, hingga saat ini Toyota sudah mempunyai 287 jaringan resmi yang tersebar di seluruh provinsi di tanah air. Bagi Auto2000, outlet ini terasa semakin spesial karena merupakan jaringan ke-100 yang dimiliki oleh dealer tersebut.

Outlet Toyota Sukabumi

Outlet Auto2000 Sukabumi merupakan grand opening ke-7 yang dilakukan Toyota Astra Motor sepanjang tahun ini. Serta untuk Auto2000, outlet ini merupakan jaringan ke-100 yang dimiliki oleh dealer tersebut.

Outlet yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8 ini didukung oleh fasilitas lengkap, baik penjualan, bengkel, suku cadang, dan body & paint (VSPBP). Desain interior outlet Auto2000 Sukabumi mengusung konsep yang hangat tetapi tetap menyuguhkan kesan modern, serta menimbulkan suasana yang relaks dan nyaman bagaikan di rumah.

Berdiri di atas lahan seluas 11.421 meter persegi dengan total luas bangunan 6.336 meter persegi, Outlet Auto2000 Sukabumi dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota. Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Tak hanya melayani penjualan dan purna jual, outlet ini juga melayani kebutuhan body & paint. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut. Selain memiliki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

“Dengan begitu, para pelanggan yang ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tidak perlu khawatir karena outlet ini mempunyai kapasitas yang besar dan lengkap, serta sumber daya manusia yang akan memberikan pelayanan secara prima,” papar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam sambutannya pada peresmian outlet Auto2000 Sukabumi, di Sukabumi, Selasa (05/04-2016).

Outlet Toyota Sukabumi

Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota-Astra Motor bersama Ivan Petrus Sadik Chief Operation Auto2000 ditemani oleh jajaran Manajemen PT Toyota-Astra Motor dan Auto 2000 melakukan peresmian outlet Auto2000 Sukabumi.

“Pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind bagi para pelanggan setia Toyota. Hal ini selaras dengan semangat Beyond Spirit yang merupakan salah satu pilar dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” kata Henry.

Pembukaan Outlet Auto2000 Sukabumi, lanjut Henry Tanoto, merupakan upaya Toyota dalam menangkap potensi pertumbuhan ekonomi Jawa Barat. Selain itu, pembukaan outlet ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan diri pada para pelanggan setia di kawasan tersebut. “Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air,” pungkasnya.

Mengakhiri tahun 2015, Toyota berhasil membukukan total penjualan sebanyak 321.818 unit dengan market shares 31,8%. Khusus di Jawa Barat maupun di Sukabumi, Toyota berhasil mempertahankan posisi sebagai market leader dengan pangsa pasar 33% di Jawa Barat dan 31% di Sukabumi.

KETERANGAN
1 Nama outlet Auto2000 Sukabumi
2 Fungsi Sales, Service. Sparepart, Body & Paint
3 Alamat Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8, Kp. Cipetir, RT 001/RW 001, Desa Prianganjaya, Kec. Sukalarang, Kab. Sukabumi, Jawa Barat.
4 Telpon 0266 – 262000
5 Faksimili 0266 – 263565
6 Luas lahan 11.421 m2 (total VSPBP)
7 Luas bangunan VSP 4.086 m2
8 Luas bangunan BP 2.250 m2
9 Stall Express Maintenance 4
10 Stall General Repair 10
11 Stall Dyna/Land Cruiser 2

Teks: Dandy Abitama

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *