Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
IMG-20160113-WA0004

Toyota Astra Motor Resmikan Outlet Baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin

Lebih dari 280 outlet Toyota siap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan semangat Toyota let’s go beyond

BestCar Indonesia – Sebagai bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, hari ini.

IMG_0195 IMG_0218 IMG_0209 IMG_0208

Filosofi dari Let’s Go Beyond, yaitu Toyota berusaha untuk mendorong masyarakat agar selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan kendaraan Toyota-nya. Semangat Toyota Let’s Go Beyond mempunyai 3 pilar yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

“Melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin ini, kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond,” ucapnya.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Henry menyebutkan bahwa kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini. Hal itu dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience.

Untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan, tuturnya, TAM selalu memberikan layanan purna jual terbaik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan pada saat melakukan perawatan kendaraannya.

IMG_0221 IMG_0259 IMG_0232 IMG_0225

Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin

Seperti diketahui, pertumbuhan ekonomi nasional di tahun 2015 mengalami perlambatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun memasuki tahun 2016 perekonomian perlahan meningkat, khususnya wilayah Kalimantan Selatan dengan membaiknya sektor pertambangan yaitu ekspor batu bara dan sektor pembangunan yaitu peningkatan aktivitas investasi serta meningkatnya pasar otomotif daerah.

Untuk itu, TAM menghadirkan Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dan bersiap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Kalimantan Selatan.

Selain itu, pembukaan outlet ini juga diharapkan dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Sepanjang 2015, total market otomotif di Kalimantan Selatan mencapai lebih dari 15.000 unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 32,9% dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di provinsi tersebut.

Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin hadir sejalan dengan konsep Total Best Ownership Experience, serta merupakan wujud komitmen Toyota kepada para pelanggan setia di Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarbaru.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *