Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

TOP1 Luncurkan 5 Varian Oli Terbaru 2019

Ada lima varian terbaru oli TOP1 yang diperkenalkan bagi konsumen otomotif Tanah Air. Dua varian merupakan oli untuk sepeda motor, dua varian lainnya untuk mobil berbahan bakar bensin, dan satu varian untuk mobil bermesin diesel.

BestCar Indonesia – Distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan produk terbaru TOP1 2019 bersamaan dengan acara Awarding Night TOP1 2018 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin (25/02). Ada lima varian terbaru oli TOP1 yang diperkenalkan bagi konsumen otomotif Tanah Air, disiapkan secara khusus bagi para pengguna mobil dan sepeda motor di Indonesia yang menginginkan oli premium dengan harga terjangkau.

Lima varian baru oli TOP1 tersebut adalah TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO MC 10W-40 untuk sepeda motor serta TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40. Semua varian baru tersebut telah mengadopsi standarisasi oli terbaru yaitu JASO MA2 untuk oli sepeda motor, API SN untuk oli mobil bermesin bensin serta API CJ-4 untuk oli TOP1 Zenzation Diesel. Produk-produk TOP1 dikalim telah diformulasikan dengan bahan aditif pilihan kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrem yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia. Menurutnya, kelima varian oli TOP1 terbaru tersebut telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti karat yang lebih tinggi serta formulasi aditif terbaru dari TOP1.

Untuk kebutuhan kendaraan roda dua, kedua varian TOP1 SMO MC tersedia dalam kemasan 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini. Untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

“Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000km untuk oli mobil dan 3.000km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” ujar Andry.

Varian oli terbaru TOP1 ini sudah mulai ada di pasaran sejak 1 Januari 2019 lalu, dan para pelanggan bisa mendapatkannya di toko-toko oli dan bengkel-bengkel di kota dan pelosok di seluruh Indonesia. TOP1 menargetkan penjualan hingga 1 juta liter untuk seluruh produk baru yang diluncurkan kali ini.

Kelima produk terbaru TOP1 untuk 2019 ini diperkenalkan langsung di hadapan 34 distributor dan lebih dari 270 outlet TOP 1 dari seluruh Indonesia yang hadir dalam acara tersebut. Para distributor dan outlet yang hadir tersebut berkesempatan mendapatkan penghargaan terbaik dari pihak TOP1 atas pencapaian yang telah mereka raih sepanjang tahun 2018 lalu, yaitu Distributor Award dan Outlet Award.

Untuk kategori Distributor Award, penghargaan yang diserahkan adalah Best 4W, Best 2W, Best Spare Part dan Best Growth. Sementara untuk Outlet Award, diserahkan penghargaan Best 4W, Best 2W dan Best Spare Part.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga diberikan apresiasi kepada komunitas otomotif yang menjadi mitra TOP1. Pada tahun 2019 ini, TOP1 kembali mengukuhkan kerjasamanya dengan komunitas supercar McLaren Club Indonesia (MCI) dan akan terus mendukung berbagai kegiatannya sepanjang 2019.

Tahun ini, kemitraan dengan komunitas juga bertambah berkat ikatan tali persahabatan dengan komunitas BMW Seri M yang dikenal sebagai lini produk BMW dengan performa tertinggi. Para anggota komunitas yang tergabung dalam M_Owners Club Indonesia (MOCI) ini memiliki orientasi racing, berisi para anak muda kreatif dan dinamis yang telah siap untuk berkolaborasi dengan TOP1.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *