Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Mobility & Sensuality

Tokyo Motor Show 2015: Beauty & Sensuality

BestCar Indonesia – Oke lah, deretan mobil memang selalu menjadi pusat perhatian di atas panggung sebuah pameran besar otomotif seperti Tokyo Motor Show 2015. Tapi, sulit dipungkiri, para ‘show girls’ atau ‘brand ambassador’ juga menjadi pusat perhatian lainnya di atas 160 booth selama 10 hari pameran di Tokyo Big Sight itu,

Seperti dilaporkan kontributor BestCar Indonesia, Surya Darma yang meliput langsung ajang pameran Tokyo Motor Show 2015, tiap peserta — termasuk aksesoris mobil dan kendaraan komersial – memajang sejumlah ‘gadis show’ yang bertugas sebagai brand ambassador. Makin besar booth, makin banyak pula para ‘show girls’ yang bertugas. Di booth Toyota dan Honda yang merupakan peserta terbesar misalnya, ada lebih dari selusin perempuan cantik dengan dandanan menarik – bahkan unik – yang siap bergaya di depan kamera dan berinteraksi dengan pengunjung.

Yang menarik, seiring dengan tren di ajang pameran otomotif skala internasional belakangan ini, sebagian besar gadis-gadis show di Tokyo Motor Show 2015 tak lagi tampil dengan pakaian minim yang ‘sexy’ seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi, entahlah, apakah ini kabar menggembirakan buat Anda … atau sebaliknya?

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *