BestCar Indonesia – Oke lah, deretan mobil memang selalu menjadi pusat perhatian di atas panggung sebuah pameran besar otomotif seperti Tokyo Motor Show 2015. Tapi, sulit dipungkiri, para ‘show girls’ atau ‘brand ambassador’ juga menjadi pusat perhatian lainnya di atas 160 booth selama 10 hari pameran di Tokyo Big Sight itu,
Seperti dilaporkan kontributor BestCar Indonesia, Surya Darma yang meliput langsung ajang pameran Tokyo Motor Show 2015, tiap peserta — termasuk aksesoris mobil dan kendaraan komersial – memajang sejumlah ‘gadis show’ yang bertugas sebagai brand ambassador. Makin besar booth, makin banyak pula para ‘show girls’ yang bertugas. Di booth Toyota dan Honda yang merupakan peserta terbesar misalnya, ada lebih dari selusin perempuan cantik dengan dandanan menarik – bahkan unik – yang siap bergaya di depan kamera dan berinteraksi dengan pengunjung.
Yang menarik, seiring dengan tren di ajang pameran otomotif skala internasional belakangan ini, sebagian besar gadis-gadis show di Tokyo Motor Show 2015 tak lagi tampil dengan pakaian minim yang ‘sexy’ seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi, entahlah, apakah ini kabar menggembirakan buat Anda … atau sebaliknya?