Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR LOGO - TATA

Tata Lebaran Care 2016

Merupakan program layanan purna jual Tata yang digelar mulai 20 Juni 2016 hingga 2 Juli 2016 dan dilanjutkan dengan memberlakukan program Bengkel Siaga pada 6 hingga 10 Juli 2016.

BestCar Indonesia – Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Lebaran Care 2016, mulai 20 Juni 2016 hingga 2 Juli 2016 dan dilanjutkan dengan memberlakukan program Bengkel Siaga pada 6 hingga 10 Juli 2016.

“Lebaran Tata Care 2016 adalah program purna jual TMDI dan merupakan bagian komitmen TMDI yang berkelanjutan setiap memasuki masa jelang Lebaran hingga libur Lebaran 2016 usai,” papar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, Minggu (20/06-2016).

BESTCAR NEWS - TATA LEBARAN CARE 2016

Di program Tata Lebaran Care 2016 TMDI memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pemilik kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia. Di antaranya berupa  potongan harga suku cadang genuine Tata Motors sebesar 20%, pemeriksaan dan penyetelan kendaraan gratis untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer resmi TMDI. Dan yang terakhir, program Tata Lebaran Care 2016 ini juga memberikan ganti oli dan filter gratis.

“Kami menganjurkan seluruh Customer Tata Motors memanfaatkan program ini sebaik-baiknya agar mudik bersama keluarga semakin nyaman dan aman. Sementara bagi pemilik kendaraan niaga Tata Motors, program ini dapat bermanfaat dan mendukung efisiensi bisnis dan usahanya,” pungkas Biswadev.

BESTCAR NEWS - TATA LEBARAN CARE 2016

Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 41,6 miliar) pada 2015/2016. Dengan lebih dari 9 juta kendaraan Tata ‘mengaspal’ di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar di India untuk kendaraan komersial dan salah satu pemimpin di pasar mobil penumpang. Mobil penumpang Tata Motors, bus dan truk telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.

Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Tata juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India.

Teks: Didin Sutandi

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *