Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
VespaTangerang-1

Tangerang Kota Kini Punya Diler Piaggio-Vespa

Berlokasi di jalan Merdeka no. 233 (arah ke Cimone), diler Piaggio Vespa Sinergi Tangerang ini mengusung konsep 3S (Sales, Services, dan Spareparts) untuk memenuhi segala kebutuhan dan permintaan para pelanggan Piaggio-Vespa di Tangerang.

BestCar Indonesia – PT Anugrah Sinergi Pratama, dealer resmi untuk Piaggio Indonesia – yang mewakili merek ikonik Piaggio dan Vespa, secara resmi membuka dealer resmi ke-4 untuk melayani wilayah Tangerang, Selasa lalu (16/05). Berlokasi di jalan Merdeka no. 233 (arah ke Cimone), tepat di depan Hotel Merdeka (baru) atau di sebelah Hotel Merdeka (lama), diler Piaggio-Vespa Tangerang ini mengusung konsep 3S (Sales, Services, dan Spareparts) untuk memenuhi segala kebutuhan dan permintaan para pelanggan Piaggio-Vespa di Tangerang.

Menurut Agung Siantar, Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman sempurna bagi para pecinta skuter penuh gaya khas Italia. Dealer Piaggio-Vespa Tangerang ini merupakan dealer Piaggio Vespa keempat di bawah naungan PT Anugrah Sinergi Pratama, setelah dealer yang sama di Bogor, Tebet (Jakarta Selatan) dan Pondok Gede (Bekasi).

“Sejak awal, kami fokus untuk menjangkau area berpotensi tinggi di Jakarta dan area sekitar. Setelah penerimaan yang baik dan kesuksesan dealer kami di Bogor, Tebet dan Pondok Gede, sekarang kami merambah ke Kota Tangerang. Kehadiran kami di sini untuk memberikan akses warga Tangerang yang ingin memiliki atau melakukan service kendaraan mereka, karena dealer ini melayani 3S, yaitu sales, sparepart, dan service,” paparnya.

Kota Tangerang sendiri, kata Agung Siantar, merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. “Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang. Sekarang, masyarakat di Tangerang dengan gaya hidup yang modern dan dinamis dapat dengan mudah menikmati perjalanan dengan penuh gaya bersama Piaggio dan Vespa,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Andre Sanyoto, Marketing Director  Piaggio Indonesia. Tahun 2017 ini, kata Andre, Piaggio Indonesia memang mendukung dibukanya dealer terbaru di Tangerang. “Tangerang merupakan wilayah yang dinilai sangat potensial, karena ada 5 juta penduduk, hampir menyamai Singapura. Maka kami perlu memperluas jaringan dan distribusi di Tangerang,” ujarnya.

Menurut Andre Sanyoto, meski tahun lalu pertumbuhan industri otomotif roda dua di negeri ini mengalami penurunan 8,5%, namun Piaggio Indonesia justru mengalami pertumbuhan positif. “Kami berhasil out grow the market, dan itu karena berbagai kegiatan penunjang, inovasi produk baru, dan penguatan jaringan distribusi,” paparnya.

VespaTangerang-2

VespaTangerang-4

VespaTangerang-7

Yang jelas, dealer resmi Piaggio-Vespa Tangerang ini dihadirkan menggunakan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai ‘Rumah’ bagi merek-merek Piaggio, khususnya untuk para penggemar Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang. Dengan menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart, dealer terbaru ini diyakini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan pelanggan di Tangerang.

Selain menyediakan dua produk Vespa terbaru, yaitu Vespa LX dan S i-get 125cc yang baru diluncurkan Maret 2017 lalu, PT. Anugrah Sinergi juga akan memberikan bonus terbatas bagi konsumen yang melakukan transaksi hingga akhir Mei 2017 ini. Bonus tersebut berupa tambahan aksesoris bagi produk Vespa dan Piaggio.

VespaTangerang-3

VespaTangerang-8

 

INFO KONSUMEN
Nama Diler Piaggio Vespa Sinergi Tangerang
Alamat Jalan Raya Merdeka No. 233, Tangerang – 15114.
Produk Terbaru

 

Vespa LX dan S i-get 125 cc yang baru saja diluncurkan pada Maret 2017 lalu.

 

Telepon/Kontak Pelanggan dapat menghubungi nomer telepon 021-5572 5551 untuk informasi lebih lanjut.

Teks: Yusran Hakim

Foto: Esa Wijayantoro

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *