Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Suzuki Kenalkan Aplikasi E-Commerce Suku Cadang Resmi ‘MySuzuki’ di IMOS 2018

’MySuzuki’ adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessoriess. Meski saat ini aplikasi ini baru dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua, dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki Marine.

BestCar Indonesia – Upaya PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk meningkatkan layanan purna jual tidak hanya dilakukan melalui pembukaan diler. Era digital yang tumbuh pesat memudahkan masyarakat mencari informasi hingga melakukan transaksi jual beli secara daring. Untuk itu, Suzuki meluncurkan aplikasi mobile ‘MySuzuki’ sebagai jawaban atas perkembangan zaman tersebut. Diperkenalkan di ajang pameran sepeda motor terakbar, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Jumat (2/11), aplikasi ‘MySuzuki’ menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

“’MySuzuki’ adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessoriess. Secara praktis kapan dan dimanapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan100% asli. ‘MySuzuki’ adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien,” papar Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT. SIM, di acara peluncuran ‘MySuzuki’  di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (02/11/2018).

Aplikasi ‘MySuzuki’ dapat diunduh di Google Play Store bagi pengguna Android. Sedangkan bagi pengguna iOS dapat mengunduh di AppStore pada akhir November 2018.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi ‘MySuzuki’ di Google Play Store bagi pengguna Android. Sedangkan bagi pengguna iOS dapat mengunduh di AppStore pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ‘MySuzuki’ ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli, dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

Aplikasi ‘MySuzuki’ pun memiliki beragam fitur menarik. Salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, ‘MySuzuki’ menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Aplikasi ‘MySuzuki’ tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purna jual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi ‘MySuzuki’ untuk yang tersebar di seluruh Indonesia. “Saat ini ‘MySuzuki’ sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki Marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,” pungkas Ratrianto Wibowo.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *