Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
ROTARY1

Spesialis AC Mobil Rotary Bintaro Buka Cabang Di Ciledug

BestCar Indonesia – Bengkel spesialis AC mobil, Rotary Bintaro, secara resmi membuka cabang terbaru mereka di Jalan Ciledug Raya No 7A-7B, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015). Rotary Bintaro cabang Ciledug ini adalah bengkel kedua sejak pertama kali berdiri pada 2000. Selain menyediakan jasa servis AC mobil, mereka juga mengembangkan sayap dengan menyediakan suku cadang AC mobil yang lebih murah dan terjangkau. Bengkel ini buka setiap Senin-Sabtu, dari pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Bengkel Rotary Bintaro cabang Ciledug memiliki ruang pengerjaan sebanyak 3 lantai dengan luas 320meter persegi, mampu menampung hingga 12 mobil sekaligus. Lama waktu pengerjaan servis antara 15 menit untuk pemasangan kabin filter, hingga 4 jam untuk servis menyeluruh.

ROTARY2

Tidak hanya menyediakan jasa perbaikan dan service rutin, Rotary Bintaro juga menyediakan spare part AC mobil berbagai merek, termasuk cabin filter untuk menjaga kebersihan udara AC di dalam mobil. Saringan udara itu biasanya dipasang di belakang laci dashboard mobil, tepatnya di atas sistem blower AC. Perangkat tersebut berfungsi untuk menyaring udara di dalam kabin kendaraan.

Selain menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan, Rotary Bintaro juga memajang satu unit rangkaian AC mobil portable — yang terdiri dari kompresor, kondensor,¬†receiver drier, expansi valve dan evaporator — untuk mengedukasi konsumen mengenai cara kerja AC mobil, agar konsumen lebih memahami rangkaian dan cara kerja AC mobil.

ROTARY3

Sebagai bentuk promosi, Rotary Bintaro akan memberikan jasa pengecekan AC mobil gratis. “Rotary juga memberikan diskon untuk servis AC mobil hingga 50 persen hingga akhir tahun 2015, dan diskon 10 persen untuk pembelian¬†sparepart,” ujar Ferry Jensen, pemilik sekaligus pimpinan Rotary Bintaro.

“Setiap konsumen yang datang ke sini akan kita masukkan dalam data base. Ini sudah kita lakukan sejak tahun 2000, ketika kita membuka bengkel pertama di Bintaro. Dengan begitu kita mengetahui record kondisi mobil tersebut, dan ini lebih memudahkan kita dan konsumen dalam melakukan perawatan,” tambahnya.

ROTARY4

Pembukaan cabang baru Rotary Bintaro di Ciledug ini, menurut Ferry Jensen, dilatarbelakangi semakin banyaknya konsumen yang datang dari berbagai wilayah Ibu Kota. “Pelanggan Rotary Bintaro semakin berkembang. ¬†Kebutuhan mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan beberapa wilayah di Jabodetabek itu sangat beragam, dan kami harus melayani kebutuhan para pelanggan dengan baik. Karena itulah kami buka cabang terbaru di Ciledug,” kata Ferry Jensen dalam sambutannya.

Ferry Jensen mengklaim, sejak didirikan pada tahun 2000, Rotary Bintaro sekarang ini mempunyai pelanggan sekitar 20.000-30.000 orang yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *