Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR NEWS - HIN

ROUND 4: HOT IMPORT NIGHTS (HIN) SEMARANG!

BestCar Indonesia – Sukses dilangsungkan di 3 kota, Hot Import Nights akan segera memulai rangkaian Tour Series-nya yang ke-4 di GOR Jatidiri Semarang, 23-24 April mendatang. Hot Import Nights (HIN) yang menjadi ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif terbesar, terkini, dan terluas di Indonesia ini dipastikan akan berlangsung semakin sengit di putaran yang ke-4 ini melalui pengumpulan poin HIN ELITE.

BESTCAR NEWS - HIN

Seri HIN 2016 di ibukota provinsi Jawa Tengah ini akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized. Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, Kupu-Kupu Malam, dan lain-lain.

BESTCAR NEWS - HIN

Melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dari tahun-tahun sebelumnya, HIN Semarang 2016 juga akan kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Clasmild, Astra Daihatsu Motor, Murano, Autovision, Sosro, Inspiree dan masih banyak lagi.

BESTCAR NEWS - HIN

SIRION DRESS-UP CHALLENGE (SDC) 2016

Dari 3 seri sebelumnya di kota Surabaya, Bali, dan Jember, Sirion Dress-Up Challenge telah mengumpulkan belasan peserta yang berkompetisi dengan menurunkan kendaraan Daihatsu Sirion dan bertarung baik di kelas Wild maupun Mild. Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior), sementara kelas Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih. SDC akan berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

HIN ELITE

Hasil pertarungan modifikator dari kota Surabaya, Bali, dan Jember membuahkan hasil klasemen HIN Elite 2016 yang diisi oleh beberapa Klub ataupun Workshop seperti Automaxx dari Surabaya, Voice dari Bali, Zoom dari Surabaya, Revenge dari Surabaya. Berlanjut dari tahun sebelumnya, HIN juga akan kembali menghadiahkan satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor bagi pengumpul poin HIN ELITE terbanyak. Poin HIN ELITE merupakan poin yang dikumpulkan para pemenang trofi HIN yang bergengsi, juga bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta. Adapun pemenang urutan kedua dan ketiga berhak menukarkan poin HIN ELITE yang dikumpulkannya menjadi hadiah tunai dengan nilai equivalen 1 dolar Amerika (minimal akumulasi 1000 poin).

BESTCAR NEWS - HIN

Selain Daihatsu, akan bergabung pula Autovision Automotive Lighting di 13 kota penyelenggaraan HIN, termasuk Semarang, untuk menggelar kompetisi AutoLightUp yang berfokus pada pencahayaan mobil. Di seri ini, merek kulit sintetis Murano yang berfokus pada modifikasi upholstery mobil khususnya di sektor interior juga akan kembali mendukung HIN di total 7 kota penyelenggaraan melalui Murano Awards.

BESTCAR NEWS - HIN
Tidak hanya inovasi dari para peserta dan sponsor, HIN 2016 juga memberikan beberapa konsep baru, diantaranya Drive-Up Stage yang merupakan panggung untuk lebih menunjukkan mobil modifikasi hasil kreasi para modifikator, maupun HINSound&Style (HINSS), kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL. Selain itu, HIN Dance Music Festival dan DJ Competition yang juga akan digelar di kota Semarang akan menghadirkan sederet DJ kenamaan, diantaranya Delizious Devina, Adhi Pawitra, Andrew Andhika, Lollypop, Amelly Latisha, Dondit, dan LilM. Program acara HIN Semarang 2016 lain yang juga tidak akan dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang selalu berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan HIN.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *