Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

PT Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Jakarta Timur

Ditargetkan menjadi agen referensi di Jakarta Timur, diler baru Piaggio Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi yang ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri sejak tahun 2018.

BestBike Indonesia – Berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri, PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan diler di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/06/2019). Diler baru ini merupakan diler ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertama di tahun 2018.

Peresmian diler baru ini untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur, serta menyediakan standar layanan yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman ‘Italian riding bagi para pelanggan. Langkah ini sekaligus merupakan komitmen Piaggio Indonesia untuk memperkuat  Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan, mulai dari memberikan produk terbaik, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

“Kami akan terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan kami di Jatinegara, terutama dengan keunggulan produk-produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya,” papar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri, yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek. Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman Motoplex untuk para pelanggan,” tambah Marco.

“Setelah kolaborasi kami yang telah berjalan sejak tahun 2018, PT Piaggio Indonesia ingin melanjutkan kepercayaan berkelanjutan dan memberikan dukungan penuh untuk menjalankan misi strategis: menjadi agen referensi di Jakarta Timur,” pungkas Marco.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *