Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

PT Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Banjarmasin

Berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier, PT Piaggio Indonesia meresmikan diler berkonsep Motoplex guna memberikan layanan berkualitas terbaik di Banjarmasin dan sekitarnya.

BestBike Indonesia – Banjarmasin, 3 Januari 2020 – Di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia yang berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier kembali membuka diler baru di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Diler terbaru berkonsep Motoplex ini menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa, sehingga bagi pelanggan di Banjarmasin dan sekitarnya akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan dalam berkendara.

Dibangun di atas lahan seluas 380m2, diler baru yang terletak di lokasi strategis di Jl. Jend. A. Yani Km. 2,5 No. 240, Banjarmasin ini dilengkapi dengan area  showroom dan bengkel. Mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan dimungkinkan memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Pembukaan diler baru ini merupakan manifestasi dari ‘Premiumization Roadmap Strategy’ PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan dan kenyamanan skuter Italia bagi pelanggan di Banjarmasin dan sekitarnya, melalui keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *