Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Promo Pertamina, Beli Pertamax Memakai MyPertamina Lebih Hemat Rp 250 per Liter

Khusus di tanggal 12– 31 Oktober 2020 ini, Pertamina memberikan harga khusus Pertamax yang lebih hemat Rp 250/liter bagi konsumen dngan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

 

BestCar Indonesia – Pertamina terus menghadirkan gebrakan promo menarik setiap bulannya. Jika di bulan September sebelumnya Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30%, maka di bulan Oktober ini Pertamina memberikan promo yang sangat menarik yakni harga khusus untuk pembelian Pertamax. Khusus di tanggal 12– 31 Oktober 2020 ini, Pertamina memberikan harga khusus Pertamax yang lebih hemat Rp 250/liter bagi konsumen dngan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina, maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250/liter,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Program ini tentu saja bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id. “Program-program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” tambah Putut.

Bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, inilah saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina. Cukup kunjungi google play atau apps store dan unduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena, masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan. Atau, untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *