Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Piaggio Hadirkan Generasi “S” Terbaru Primavera dan Sprint

Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan dipamerkan ke publik pertama kali pada acara “Mall-to-Mall Exhibition” di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 8-14 April 2019.

BestBike Indonesia – PT Piaggio Indonesia memperkaya produk unggulannya dengan menghadirkan generasi “S” dari Vespa Primavera dan Vespa Sprint, yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis lalu (04/04/2019), kedua generasi ‘S’ terbaru tersebut hadir dengan teknologi termutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika yang memperkuat karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya tahun 2014, Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran skuter Vespa di Indonesia. Sepanjang tahun, PT Piaggio Indonesia terus memperbaharui pilihan produk terbaiknya. Di tahun 2016 misalnya, PT Piaggio Indonesia menghadirkan teknologi mesin termutakhir i-get (Italian Green Experience Technology) pada kedua model tersebut. Lalu tahun lalu, Piaggio Indonesia kembali menambahkan fitur keselamatan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas dari Vespa Primavera  150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS.

Kini di tahun 2019, PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang didesain khusus untuk mereka yang berjiwa muda, sporty dan dinamis yang telah lama merindukan karakter yang lebih sporty dari Vespa Primavera klasik dan Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pada peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di Jakarta, Kamis lalu.

Piaggio Indonesia, lanjut Marco Noto, mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis, yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. “Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukkan bagi mereka yang bermain untuk menang,” tambahnya.

Primavera S 150 i-get ABS dan  Primavera 150 i-get ABS

Primavera S 150 i-get ABS

Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter, yang berkeinginan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dengan cara berbeda dan mendefinisikan keunikan gaya mereka sendiri. Vespa Primavera S 150 i-get ABS terbaru menambah kesan dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang. Dilengkapi dengan velg 12inci berkelir abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium. Seluruh bodi bajanya dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi), serta jok berwarna hitam yang khas.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road, Jakarta) Primavera S 150 i-get ABS juga dilengkapi garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sementara Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan  yang dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang, serta velg 12inci yang terbuat dari paduan alumunium. Vespa Primavera150 i-get ABS tampil dengan ciri khas velg berwarna abu-abu muda unik dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan seharga Rp 43.000.000 (on-the-road, Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sprint S 150 i-get ABS dan Sprint 150 i-get ABS

Vespa Sprint S 150 i-get ABS

Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang, untuk para pemain terampil dalam petualangan hidup mereka dan  mengubah perjalanan sehari-hari menjadi kenikmatan dan kesenangan. Vespa Sprint S 150 i-get ABS menambahkan serangkaian hal baru pada Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty, seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan. Vespa Sprint S 150 i-get ABS dibekali velg ukuran 12inci berkelir hitam glossy yang unik dan terbuat dari paduan aluminium, sehingga dilklaim memiliki stabilitas, keamanan, dan handling yang lebih baik saat berkendara di semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian sadel yang menambah keanggunan tampilannya yang sporty. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap sesuai rancangannya sebagai yang paling ‘berani’ dari keluarga Vespa.

Hadir dengan 3 varian warna, Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano,  Vespa Sprint S 150 i-get ABS  terbaru ditawarkan dengan harga Rp 48.000.000 (on-the-road, Jakarta), termasuk garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sedangkan Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja. Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan velg 12inci berwarna hitam glossy yang terbuat dari paduan alumunium.

Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru, yaitu Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road, Jakarta) termasuk garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan terus digaungkan melalui digital engagementdealer activationcommunity gathering dan kegiatan lainnya. Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan dipamerkan ke publik pertama kali pada acara “Mall-to-Mall Exhibition” di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 8-14 April 2019. Pada acara tersebut, pengunjung mall dan pelanggan setia mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk generasi “S” terbaru. Selain itu, akan ada penawaran aksesoris orisinal Vespa untuk Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *