Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Piaggio Buka Diler Baru di Ciledug

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep Motoplex  layanan 3S (sales, service, spareparts) yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

BestBike Indonesia – Tahun ini PT Piaggio Indonesia mengawali langkah dengan melakukan kolaborasi keenam bersama PT Anugerah Sinergi Pratama dalam usahanya memperluas jaringan diler, dengan membuka diler terbaru di Ciledug, Tangerang, Kamis (21/03/2019). Diler kedua yang terletak di wilayah Tangerang ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan solusi mobilitas premium serta menghadirkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia di tahun 2019 untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter  Italia bagi pelanggan di Ciledug, terutama dari keunggulan produk-produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesori penuh gaya.  “Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam dengan PT Anugerah Sinergi Pratama ini dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek. Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk  memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler terbaru di kawasan Ciledug ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dengan mengusung konsep  Motoplex  layanan  3S  (salesservicespareparts)  yang akan memberikan pengalaman yang menyeluruh mengenai produk-produk dari PT Piaggio Indonesia. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

Diler yang terletak di Jl HOS Cokroaminoto ini merupakan salah satu diler terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama, berlokasi di kawasan strategis yang menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Sementara Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen menjaga kepercayaan yang diberikan Piaggio Indonesia untuk terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini. “Pembukaan diler baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan diler terbaru di Ciledug, Tangerang,” paparnya di sela acara pembukaan diler baru Ciledug.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di kawasan Ciledug, Tangerang, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 21 Maret 2019. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga Rp 7.800.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan Rp 8.500.000 untuk Vespa. Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik  untuk jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret – 30 April 2019.

 

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *