Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Peugeot Motocycles Luncurkan 2 Varian Django SS dan Django Classic

Dua varian terbaru dari line-up motor Django — yang menjadi produk terlaris Peugeot Motocycles di Indonesia — adalah Django Classic dengan warna Mad Grey dan dua warna dan desain baru (striping) dari line-up tipe Django SS.

BestBike Indonesia – Bertempat di flagship store baru di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019), Stokeswood Group (Peugeot Motocycles Indonesia) kembali menghadirkan dua varian terbaru dari line-up motor Django, yang menjadi produk terlaris Peugeot Motocycles di Indonesia.

Yang pertama adalah Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah line-up standar Django yang sudah ada terlebih dahulu, yaitu Evasion dan Allure. Sedangkan yang kedua adalah dua warna dan desain baru dari line-up Limited Run (akan hadir dalam waktu dan jumlah terbatas), yaitu dari tipe Django SS.

“Jika sebelumnya Django SS hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue, selain memiliki desain striping baru yang lebih sporty,” papar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia dalam sambutannya.

Peugeot Django SS merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Jika ditarik dari akar sejarahnya, Django SS memang merupakan warisan dari Peugeot Django S 55, skuter pertama Peugeot yang dilansir pada tahun 1953.

Dan berita baiknya, harga unit baru 2019 tidak berubah dari tahun sebelumnya. Peugeot Django Classic tetap dibanderol Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS dibanderol Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion tetap Rp 50,9 juta (on-the-road, Jakarta).

Dalam kesempatan yang sama, Peugeot Motocycles Indonesia juga memperkenalkan kerja sama pembiayaan baru dengan Perum Pegadaian, yaitu Pegadaian Amanah. “Dalam program ini, setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” ujar Satya Saptaputra.

Sementara flagship store baru Peugeot Motocycles di bilangan Cipete Raya  dikenal sebagai area ‘happening’, karena dipadati oleh banyak café dan resto hip. Berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 1  Jakarta Selatan, store baru ini ini menyediakan layanan 3S (sales, service dan sparepart) yang tetap hadir dengan ‘feel’ premium dan dengan konsep workshopopen kitchen’. Desain modern dan chic diklaim memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen ketika mengeksplorasi produk roda dua merek Prancis, termasuk berbagai accessories dan merchandise yang juga ditawarkan di store baru tersebut.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *