Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Peugeot Motocycles Buka Peluang Partnership di Indonesia

Peluang ini untuk investor yang ingin membuka exclusive dealer, multibrand dealer dan concept store di kota masing-masing, yang menjadi bagian dari Peugeot Motocycles Indonesia.

BestBike Indonesia – Produsen sepeda motor asal Prancis yang sudah dikenal dengan skuter premiumnya, Peugeot, siap berbagi strategi di 2019. Salah satunya dengan melakukan perluasan jaringan, khususnya dengan membuka peluang bagi investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai exclusive dealer, multibrand dealer dan concept store.

Peluang ini untuk investor yang ingin membuka exclusive dealer, multibrand dealer dan concept store di kota masing-masing, yang menjadi bagian dari Peugeot Motocycles Indonesia. “Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multibrand dealer dan concept store. Pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang tetap kami jaga,” ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia.

Adhitya menambahkan, strategi perluasan jaringan penjualan dan purnajual ini adalah bukti keseriusan Peugeot Motocycles Indonesia ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Penerapan untuk dealer maupun concept store dimana pun akan sama standarnya seperti di Jakarta. Begitu pula dengan standarisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, mulai dari program diskon atau yang lainnya, akan mengikuti dari Jakarta. Sedangkan produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles sendiri mencakup Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan  Metropolis RXR.

Jika Anda berminat, bias hubungi contact person: Irfan Prabudi, Network Development & General Affairs Manager Peugeot Motocycles Indonesia +6285781109732.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *