Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Aston Martin Vulcan Abu Dhabi

Para Pemilik Aston Martin Vulcan Berlatih Di Abu Dhabi

BestCar Indonesia – Aston Martin mengajak para konsumen potensial pemilik Vulcan untuk melakukan pelatihan selama seminggu penuh di trek Yas Marina Circuit, Abu Dhabi.

Dengan mengeluarkan kocek sebesar US$2,3 juta, para konsumen bukan hanya membayar sebuah supercar bertenaga 820hp, tapi termasuk juga memperoleh “program pengalaman berkendara” yang sangat eksklusif dan diasuh langsung oleh seorang pembalap dari Aston Martin Racing, Darren Turner.

Aston Martin Vulcan ini ditenagai mesin V12 naturally-aspirated berkapasitas 7.0-liter yang disesuaikan secara penuh untuk penggunaan trek, tanpa harus memenuhi faktor regulasi keselamatan dan emisi. Mobil ini juga menggunakan konstruksi rangka berserat karbon, suspensi push rod dan styling yang agresif.

“Prioritas utama yang kami bangun di tim ini adalah untuk menghasilkan sebuah mobil yang mampu memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi konsumen,” tambah Turner. “Ini terlihat melalui reaksi yang telah berjalan seminggu ini telah menghasilkan pencapaian yang maksimal.”  Rizky Fox

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *