Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
OliPertaminakartini-1

Oli Pertamina Gelar Promo Kejutan bagi Para Wanita di ‘Hari Kartini’

Tidak hanya di Jakarta, bagi para wanita yang berada di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar, mereka dapat menikmati diskon 50% untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic untuk 21 pelanggan wanita pertama.

BestCar Indonesia – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, PT Pertamina Lubricants menghadirkan kejutan promo spesial bagi para ‘Kartini’ hebat Indonesia. Apa saja?

Khusus untuk para wanita di Jakarta, dapat menikmati promo beli 2 liter gratis 2 liter untuk pembelian Fastron Series dan beli 1 liter gratis 1 liter untuk pembelian Enduro Series. Promo tersebut berlaku di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jl. Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM Jl. Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat. Promo hanya berlaku untuk penggantian oli ditempat dan hanya 1 kali ganti per oli/orang dan diperuntukkan bagi 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada tanggal 21 April 2017.

OliPertaminakartini-2

Sementara bagi mereka yang terdaftar sebagai anggota QueenRides — sebuah portal online khusus wanita yang mempromosikan tips & tricks unik berkendara aman serta berbagai cerita dan kisah para wanita saat berkendara atau merawat kendaraan — akan dapat menikmati diskon 50% untuk Fastron Series dan Enduro Series. Promo tersebut hanya berlaku di BOM Oil Center. Diskon menarik ini berlaku untuk 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo dari tanggal 21 April – 20 Mei 2017.

Tidak hanya di Jakarta, bagi para wanita yang berada di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar, mereka dapat menikmati diskon 50% untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic untuk 21 pelanggan wanita pertama. (Syarat dan ketentuan belaku untuk seluruh promo).

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun.

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia.

 

 

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *