Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
BESTCAR INDONESIA & NISSAN

NMI Mengklarifikasi Pengunduran Diri Steve Ardianto

BestCar Indonesia – Sesuai dengan berita press yang diterbitkan PT NMI, telah dilakukannnya pergantian eksekutif President Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto  dengan President and Managing Director Nissan Motor Philippines, Antonio Zara yang akan aktif per 1 April 2016 mendatang. PT NMI menegaskan bahwa pergantian posisi pucuk pimpinan NMI yang dipegang oleh Steve Ardianto hanyalah pergantian struktural pada kelas eksekutif tanpa ada unsur pemecatan ataupun pencopotan jabatan.

Surat resmi NMI kepada BestCar Indonesia dalam menanggapi artikel berjudul “Presiden Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto Resmi Dicopot”, Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia mengklarifikasi bahwa Nissan Motor Indonesia tidak pernah mencopot ataupun melakukan pemecatan kepada Steve Ardianto yang saat ini masih menjabat sebagai sebagai President NMI. Steve Ardianto resmi mengundurkan diri dari posisinya per tanggal 31 Maret 2016 dan memiliki rencana tersendiri di luar Nissan Motor Indonesia.

Di sisi lain, perombakan posisi eksekutif tersebut telah diputuskan oleh Toru Hasegawa, President Nissan Motor Asia Pacific, Ltd. sebagai langkah strategis untuk masa depan Nissan Indonesia. Dalam keterangan persnya Hasegawa mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada steve atas kontribusi luar biasa bagi Nissan di Indonesia dan menyambut Antonio sebagai presiden director baru di PT NMI.” OKA

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *