Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Nissan-Datsun Gelar Layanan ‘Mudik Aman dan Nyaman’ Mulai 31 Mei 2019

Nissan-Datsun Indonesia menyiapkan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu selama libur Lebaran, termasuk Nissan Care Package yang menyediakan servis dan suku cadang gratis hingga 50.000 kilometer atau empat tahun.

BestCar Indonesia – Mengusung tema “Mudik Aman dan Nyaman”, Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan spesial untuk keluarga Indonesia yang akan melakukan perjalanan darat selama libur Lebaran 2019. Nissan dan Datsun menyediakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Siaga+ selama periode libur Lebaran dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” ujar ”, ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Di antara layanan spesial Nissan dan Datsun selama libur Lebaran 2019 adalah Nissan Datsun Rest Point. Posko mudik ini memberikan pelanggan layanan 24 jam, dengan berbagai fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis. Posko mudik ini mulai dibuka dari tanggal 31 Mei hinggga 9 Juni 2019 di empat lokasi padat arus mudik, yaitu di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest AreaTol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

Selain itu, kendaraan-kendaraan Nissan Datsun Mobile Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban dari tanggal 1 hingga 9 Juni 2019. Sedangkan layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) akan tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Bengkel-bengkel Nissan Datsun pun sebagian tetap buka. Di antaranya adalah Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ yang tersedia di 26 lokasi di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi. Bengkel-bengkel Siaga dan Siaga+ ini akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

Selain itu, untuk pembelian model baru Livina, Serena, Terra dan X-Trail, konsumen dapat menikmati Nissan Care Package. Dalam paket inovatif ini, pelanggan akan menerima servis dan suku cadang gratis selama 50.000 kilometer atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dahulu), jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1×24 jam atau gratis, layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1×24 jam dan kaca film premium (*syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk syarat dan ketentuan dari program-program di atas, kunjungi https://www.nissan.co.id/program-mudik.html dan  https://www.datsun.co.id/after-sales/info-peta-mudik.html.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *