Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Nissan Buka Outlet Ritel Baru di Serang-Banten

Mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), Nissan Datsun Serang Barat yang berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi ini memiliki area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay plus showroom dengan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT.

BestCar Indonesia – Nissan Indonesia membuka outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia, Senin lalu (11/03/2019). Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan dengan penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia. “Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Berlokasi di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten, Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Outlet terbaru Nissan ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia. “Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan di masa mendatang,” papar Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun mereka.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat. Warna merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan, dengan berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan, serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Dalam momen istimewa ini, Nissan memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan pertama yang membeli ‘Intelligent SUV’ Nissan Terra dari outlet Nissan Datsun Serang Barat. “Kami senang bisa mengubah pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan lewat konsep Nissan Retail Concept ini untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun,” ujar Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales & Dealer Network Development PT. Nissan Motor Indonesia. “Moment ini menjadi lebih berkesan karena kami bisa memberikan ucapan terima kasih secara langsung pada duta Nissan Terra di wilayah Banten, yang juga melakukan pembelian pertama Nissan Terra dari outlet ini”.

Menurut Novia Achirian, pembeli Nissan Terra pertama di outlet ini, alasannya memilih SUV andalan Nissan ini untuk kegiatannya sehari-hari sebagai seorang wanita karier. “Saya percaya All New Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari, dan fitur-fitur inovatifnya bermanfaat, baik saat saya berada di balik bangku kemudi, maupun sebagai penumpang. Ini akan jadi pengalaman baru berkendara bagi saya maupun keluarga,” ungkapnya.

Saat ini terdapat 107 outlet Nissan-Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia. Semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept baru ini untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *