Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
NISSAN UCL

Nissan Ajak Pemenang UCL Photo Contest Nonton Liga Champion Eropa

BestCar Indonesia – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengajak awak media serta peserta Nissan UCL Photo Contest untuk nonton bareng “Batman v Superman: Dawn of Justice” di CGV Blitz Pacific Place – Jakarta (24/03) kemarin. Namun, sebelum nonton bareng dimulai, NMI turut mengumumkan pemenang Nissan UEFA Champion League (UCL) Photo Contest dengan mengirimkan tiga juara pertama dari tiga kategori untuk menyaksikan final liga Champion di stadion San Siro Milan, Italia 28 Mei 2016 mendatang.

Tidak kurang 9.000 karya foto dari 2.500 peserta selama periode 27 November 2015 – 21 Februari 2016 telah terseleksi secara ketat oleh tiga juri professional; Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, Ucok P. Harahap, founder Mentorseries.net dan global administrator fotografer.net dan juga Nala Rinaldo, sutradara film dan fotografer professional. Dari ribuan foto tersebut, terpilihlah 9 nominasi foto terbaik dan 1 foto favorit dengan perolehan “like” terbanyak di media sosial Twitter.

“Kami sungguh bersemangat, kontes foto tahun ini lebih banyak peserta dan menunjukkan kualitas foto yang semakin baik bila dibandingkan kontes yang sama 2015 lalu,” ungkap Budi. UCL Photo Contest ini merupakan program yang diprakasai oleh NMI sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk mempromosikan kerjasama Nissan Global dengan UEFA di Indonesia. “Kerja sama Nissan secara global dengan UEFA yang telah memasuki tahun ke dua ini sejalan dengan visi Nissan sebagai “The Engineer of Excitement”, yaitu perusahaan yang selalu berinovasi dan membawa kegembiraan bagi konsumennya,” kata Hana Maharani, Head of Communication NMI.

Bila tahun lalu pemenang Nissan Photo Contest dibawa berlibur ke salah satu spot eksotis Papua, Raja Ampat. Kali ini Nissan memboyong para pemenang untuk menyaksikan final Piala Champion League di stadion San Siro – venue kebanggaan Rossoneri AC Milan. “Nissan memahami antusiasme  masyarakat Indonesia yang tinggi kepada olahraga sepakbola. Oleh karena itu, kami (Nissan Motor Indonesia) berkomitmen untuk selalu menyajikan pengalaman terbaik bagi penggemar Liga Champion dan juga konsumen Nissan melalui berbagai kegiatan yang selalu membawa kegembiraan dan pengalaman hidup di setiap insan,” lanjut Budi. “Semoga tahun depan, Nissan UCL Photo Contest kembali memberikan foto-foto yang lebih berkualitas dan lebih indah dari tahun ini,” tambahnya. OKA

Nama Pemenang Nissan UCL Photo Contest 2016 go to Milan, Italia:

Kategori Beauty of Indonesia: Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan judul “Beauty of Bromo”.

Kategori Football Excitement: Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan judul “Sand Bali”.

Kategori Excite Yourself with Nissan: Putu Toni Sianto (Singaraja) dengan judul “Merenung Denganmu”.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *