Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

NEWS – FIFGROUP Jadi Perusahaan Terbaik Multifinance Beraset Diatas Rp 5 Triliun

Perusahaan pembiayaan yang menjadi kandidat penerima penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) ini dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

BestCar IndonesiaPT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik Multifinance dengan Asset diatas Rp 5 Triliun dan Program Peduli Pendidikan APPI Tahun 2019. Penghargaan tersebut diberikan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Rabu (06/11/2019), sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah perusahaan yang unggul di berbagai bidang jasa.

Perusahaan-perusahaan financial yang berhasil menorehkan kinerja dan prestasi gemilang, serta memiliki konsisten untuk senantiasa berada dalam kor praktik berbisnis yang baik, tentu selayaknya memperoleh apresiasi. Ajang penghargaan kinerja dari APPI ini merupakan agenda rutin. Dewan juri dalam penghargaan ini bersifat independen yang berasal dari media massa dan anggota asosiasi. Perusahaan pembiayaan yang menjadi kandidat penerima penghargaan dipilih berdasarkan laporan keuangan pada 2018 dan kepatuhannya terhadap peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan dan AMF Head Of Human Capital & General Service Human Capital Industri Relation Officer Heru Setiyawan. “Kami sangat bahagia karena FIFGROUP bisa memperoleh penghargaan dalam ajang ini untuk ke 4 kalinya dari tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIFGROUP, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami,” kata Setia Budi.

Seperti diketahui, PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk. Tepat 1 Mei 2013, Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

Saat ini FIFGROUP telah berkembang menjadi perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia, dengan 206 kantor cabang dan 416 Point of Service (POS).

 

Teks: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *