Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
NISSAN USA COVER

Naifnya Nissan USA

BestCar Indonesia – Dalam sebuah penerbangan singkat melintasi langit Asia Tenggara beberapa waktu yang lalu, saya tertarik untuk mencoba fasilitas Wi-Fi berbayar di kabin Garuda Indonesia. Dan tanpa sengaja saya menemukan berita ringan yang sangat ganjil dari Zarmena Khan tentang Nissan USA di situs playstationlifestyle.net, ketika sedang iseng melacak info game balap DriveClub yang semakin saya gemari akhir-akhir ini.

Pasalnya, Chris, pemilik akun Twitter @Captcook96 yang memajang screenshots sebuah Nissan 370Z NISMO berwarna putih yang sedang melakukan drafting di belakang Nissan sejenis berkelir merah dalam sebuah race di DriveClub, telah “berhasil” mengecoh akun resmi Nissan USA di Twitter yang menyangka bahwa foto-foto tersebut merupakan rekaman peristiwa nyata.

Lucunya, Chris menjawab dengan “tegas” dan mengakui bahwa dialah yang merekam sesi foto tersebut, ketika ditanya oleh Nissan USA (tentu hanya jawaban iseng, kebohongan yang menggoda).

Dan siapa pun yang bertanggung jawab atas akun resmi Nissan USA tersebut baru menyadari “kenaifannya”, setelah Jamie Brayshaw, pemilik akun @phenomEvolution, akhirnya bergabung dalam perbincangan dimaksud dan berhasil mengembalikan “kesadaran”-nya.

Ya, memang harus diakui, tampilan grafis game generasi akhir ini semakin realistis ditunjang oleh kekuatan arsitektur graphics processing unit mutakhir. Tapi jika efek ilusi digital bisa membuat Anda telat menyadari realitas salah satu produk primadona yang Anda miliki, jangan-jangan gelaja awal dehidrasi sedang menghampiri Anda.

NISSAN USA.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *